Banyak Kepala Daerah Tertular Covid-19, Walikota Cimahi Ajay Pakai Jurus Tangkal Corona

Walikota Cimahi, Ajay M Priatna

Walikota Cimahi, Ajay M Priatna

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pandemi Covid-19 seakan-akan tak bisa dihentikan. Padahal berbagai upaya dari pihak terkait telah dilakukan guna memutus rantai penyebaran virus tersebut. Sejauh ini Ribuan manusia sudah jadi korban.


Akan tetapi, bukan berarti penyebaran virus asal Wuhan itu tak bisa dihentikan. Ada beberapa cara menjaga kondisi tubuh tetap terjaga.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Walikota Cimahi, Ajay M Priatna, meski disibukan dengan tugas-tugasnya, namun hingga saat ini ia masih tetap bugar.

Sudah bukan rahasia lagi, akibat virus tersebut ada beberapa kepala daerah yang terpapar. Ajay sendiri, merupakan salah satu kepala daerah di Indonesia yang hingga saat ini masih tetap bugar.

Ajay menjelaskan, banyak hal yang dilakukan untuk menjauhkan serangan covid-19, terhadap tubuh.

“Jaga kesehatan fisik dan mental. Karena itu sangat penting dalam menjaga imunitas tubuh,” kata Ajay seperti dikutip dari Radar Bandung.

Upaya lainnya, lanjut Ajay, membatasi informasi yang berlebihan misalnya, jangan mudah terpengaruhi oleh informasi terkait Covid–19 yang belum diketahui kebenarannya. Karena dapat memicu kecemasan.

“Intinya pola hidup sehat harus dijalankan. Seperti olahraga teratur, selektif dalam mengkonsumsi makanan, serta jaga jarak ditengah pandemi ini,” tuturnya.

Ajay berharap, seluruh masyarakat terutama di Kota Cimahi, mentaati aturan dari pemerintah dalam mecegah penyebaran covid-19.

“Apa yang dilakukan pemerintah merupakan kepentingan bersama. Tentunya siapapun berharap wabah ini segera berlalu,” pungkasnya.

(gat)

Loading...

loading...

Feeds

Grab Lebih Baik Patuhi Putusan KPPU

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Grab disarankan berjiwa besar dan bayar denda yang diputuskan oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) sebesar Rp …