Unit Reskrim Polsek Majalaya Polresta Bandung Razia Tempat Ajang Sabung Ayam

Ilustrasi sabung ayam

Ilustrasi sabung ayam

POJOKBANDUNG.com, MAJALAYA – Berdasarkan adanya laporan dari masyarakat  terkait kegiatan  tempat yang kerap dipergunakan sarana sabung ayam di RT 3  RW 10 tepatnya didepan Mesjid Alfadilah Kp Ciwalengke Desa Sukamaju Kec  Majalaya Kab Bandung, jajaran unit reskrim kepolisian Polresta Bandung Polsek Majalaya dengan sigap melakukan razia, Minggu (31/5/2020).


Namun upaya yang dilakukan para petugas tersebut,sepertinya sempat bocor dimana jelang waktu petugas datang ke lokasi, para pelaku pun berhasil melarikan diri. Namun dari TKP petugas sempat mengamankan barang bukti beberapa ekor  ayam  yang ditinggal pemiliknya.

Para petugas pun mengamankanya sebagai alat bukti  dan disinyalir dipakai alat perjudian.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S,IK melalui Kapolsek Majalaya Kompol Lerensius Napitupulu membenarkan hal nya dengan adanya laporan dari masyarakat  terkait tempat yang kerap dijadikan sarana kegiatan anjang sabung ayam tersebut sekaligus membenarkan pula upaya razia yang dilakukan jajaran anggotanya, Minggu (31/5/2020).

“Benar adanya giat sabung ayam di alamat tersebut namun saat dilakukan operasi oleh petugas kami ,para pelaku keburu kabur dari lokasi, namun dari TKP petugas kami berhasil mengamankan barang bukti beberapa ekor  ayam  yang ditinggal pemiliknya,” terang Lerensius.

Lebih lanjut Kompol Lerensius menyampaikan ucapan  terimakasih kepada masyarakat yang telah melaporkan adanya giat sabung ayam tersebut.

”Bahkan Jajaran kepolisian Polresta Bandung  Polsek Majalaya akan terus mengadakan upaya razia ke tempat tempat yang disinyalir dijadikan anjang perjudian dengan bentuk sabung ayam di wilayah hukum  Majalaya ,” tegas Kapolsek Majalaya ini.

(den)

Loading...

loading...

Feeds

Grab Lebih Baik Patuhi Putusan KPPU

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Grab disarankan berjiwa besar dan bayar denda yang diputuskan oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) sebesar Rp …