Pemancing Waduk Saguling Wajib Punya Keahlian Berenang, Jika Tidak Akan Bernasib Seperti Warga Ini

POJOKBANDUNG.com, CILILIN – Herman Hermawan (41) ditemukan tewas mengambang di Waduk Saguling Kampung Cipongporang Rt 03/ Rw 04 Desa Batu Layang, Kecamatan Cililin, Sabtu (30/5/2020).


Korban warga Kampung Pasir Keramat RT 01/ Rw 08, Desa Nangerang, Kecamatan Cililin tersebut diduga terpeleset saat hendak memancing.

Komandan Regu (Danru) Damkar Cililin, Yulianto Ramadhan menjelaskan, usai mendapat laporan sekitar pukul 13.23 langsung meluncur ke TKP untuk melakukan pencarian.

BACA JUGA:

KBB Sambut New Normal, tapi Masjid Agung Tetap Tutup

“Kita langsung berkoordinasi dengan tim Rescue Damkar Padalarang, dan langsung dan ke lokasi. Kita juga bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa,”katanya saat dihubungi, Sabtu (30/5/2020).

Ia menjelaskan, korban ditemukan meninggal dunia tidak jauh dari posisi korban terjatuh. Diduga korban tenggelam lantaran tidak bisa berenang.

“Korban terpeleset dan tidak bisa menyelamatkan diri lantaran tidak bisa berenang saat melakukan persiapan untuk memancing,” katanya.

Yulianto mengimbau, agar masyarakat senantiasa berhati-hati saat hendak memancing di kawasan tersebut. Terlebih jika tidak mempunyai keterampilan berenang.

“Korban tersebut memancing sendirian, tanpa ada yang mendampingi,” pungkasnya.

(kro/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Grab Lebih Baik Patuhi Putusan KPPU

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Grab disarankan berjiwa besar dan bayar denda yang diputuskan oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) sebesar Rp …