Open House SMP ‘Izzul Qur’an (Mulia Qur’ani) Dihadiri Hj. Nia Kurnia Agustina Naser

Suasana Open House SMP ‘Izzul Qur’an yang dibuka secara resmi oleh Ibu Bupati Bandung, Hj. Nia Kurnia Agustina Naser.

Suasana Open House SMP ‘Izzul Qur’an yang dibuka secara resmi oleh Ibu Bupati Bandung, Hj. Nia Kurnia Agustina Naser.

POJOKBANDUNG.com, DAYEUHKOLOT – Mengawali tahun ajaran baru 2020/2021 SMP ‘Izzul Qur’an melakukan kegiatan Open House yang dibuka secara resmi oleh Ibu Bupati Bandung, Hj. Nia Kurnia Agustina Naser, belum lama ini.


Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya Try Out yang diikuti kurang lebih 650 siswa/siswi Sekolah Dasar (SD/MI) di sekitar Dayeuhkolot,Margahayu dan Baleendah. Alhamdulillah, juara 1 memperebutkan Piala Bupati Bandung Bapak H. Dadang Naser, SH., S.IP, M.IPol diraih oleh ananda Marsha Aulia siswi SDN Cangkuang 02 Dayeuhkolot.

Selain kegiatan Try Out, deselenggarakan juga Pelatihan Faham Alquran Metode Sekejap sebagai salah satu program unggulan SMP ‘Izzul Qur’an.

Pelatihan ini diikuti langsung oleh ibu Hj. Nia Kurnia Agustina Naser yang juga berkenan mempraktikan hasil pembelajarannya dengan menerjemahkan QS. Al-Baqaroah ayat 30.

“Sebagai salah satu program unggulan di SMP ‘Izzul Qur’an, saya berharap dengan metode ini bisa melahirkan anak didik yang faham dan cinta al-quransehingga kelak menjadi generasi qurani yang berakhlakulkarinah,” ujar Nia.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Sekolah ‘Izzul Qur’an ibu Ulfatun Amanah, M.Pd menyampaikan bahwa dengan didasari oleh keinginan untuk memberikan kebermanfaatan yang lebih banyak khususnya bagi masyarakat sekitar, sehingga dengan niat karena Allah SWT, Yayasan Amannah ‘Izzul Qur’anyang beralamat di jl. Sayuran No 35A Desa Cangkuang Kulon Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung membuka SMP ‘Izzul Qur’an untuk tahun ajaran 2020/2021.

Ulfa optimis berbekal pengalaman sebagai guru dan menjadi Kepala Sekolah Berprestrasi ke 1 tingkat Kabupaten Bandung dan Propinsi Jawa Barat tahun 2017 serta sebagai salah satu Kepala Sekolah Inspiratif tingkat Nasional, insya allah akan berupaya mewujudkan visi SMP ‘Izzul Qur’an.

Melalui acara Open House ini diharapkan dapat memberikan informasi yang lebih lengkap terkait profil SMP ‘Izzul Qur’an sehingga bisa menjadi rujukan bagi anak didik SD/MI untuk melanjutkan pendidikan ketingkat selanjutnya.

“Insyaa Allah bersama SMP ‘Izzul Qur’an kita ciptakan generasi Qurani berakhlakul karimah, berpendidikan, berbudaya, dan berdaya saing global pada tahun 2026,” pungkas Ulfa.

(pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Grab Lebih Baik Patuhi Putusan KPPU

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Grab disarankan berjiwa besar dan bayar denda yang diputuskan oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) sebesar Rp …