Employee Volunteering, BPJAMSOSTEK Cimahi Berikan Bantuan Berkolaborasi dengan Jabar Bergerak_KBB

RADARBANDUNG.id – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Cimahi menggelar kegiatan employee volunteering berkolaborasi dengan Jabar Bergerak KBB dengan menyerahkan bantuan donasi keposko penerima bantuan di Jl. Rambut Kencana Kulon No.3 Kotabaru Parahyangan, Rabu (20/05/2020) sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bandung Barat.


Jabar Bergerak sendiri merupakan organisasi non pemerintah yang dibentuk atas dasar kepedulian masyarakat dalam membangun Jawa Barat. Organisasi ini diketuai langsung oleh Ibu Sonya Fatmala dan untuk cabang Jabar Bergerak KBB diketuai oleh Ibu Sonya Fatmala untuk informasi lengkapnya bisa melalui instagramnya di Jabar Bergerak dan Jabar Bergerak_KBB.

Pemberian bantuan berupa masker dan sembako yang meliputi beras, minyak goreng dan mie instant ini diserahkan langsung oleh perwakilan dari pihak karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Cimahi keposko penerima bantuan dan diterima langsung oleh pihak perwakilan dari Jabar Bergerak_KBB Ibu Tria Iskandar dengan tetap menerapkan protokol physical distancing.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Cimahi, Aang Supono mengatakan bantuan yang kami serahkan ini sebagai wujud kepedulian dan inisiatif dari karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK dengan menyisihkan sedikit rezeki yang mereka dapatkan dan mudah – mudahan batuan ini dapat meringankan beban masyarakat Kabupaten Bandung Barat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami berharap semua pihak untuk bergotong royong dan bersama – sama melewati masa sulit ini dengan saling menguatkan satu sama lain, sebelumnya kami juga telah memberikan bantuan serupa berkolaborasi dengan Pemkot Cimahi untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kota Cimahi.” Tambah Aang.

Atas donasi ini, Ibu Sonya Fatmala juga turut mengucapkan terima kasih kepada pihak BPJAMSOSTEK atas bantuan yang telah diberikan dan akan segera kita salurkan kepadawarga Kabupaten Bandung Barat yang terdampak pandemi Covid-19, semoga hal ini menjadi berkah bagi kita semua.

Loading...

loading...

Feeds

Grab Lebih Baik Patuhi Putusan KPPU

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Grab disarankan berjiwa besar dan bayar denda yang diputuskan oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) sebesar Rp …