Galang Dana untuk Covid-19, Model Cantik Ini Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar

POJOKBANDUNG.com – Selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl mendadak jadi perbincangan di media sosial karena berniat melelang keperawanannya.


Dia mengunggah video berisi pernyataan ingin melelang keperawanan demi membantu penanganan virus corona atau covid-19 di Indonesia.

“Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini,” ungkap Sarah Salsabila lewat akun Instagram miliknya @sarahkeihl.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai model itu melelang keperawanan dengan harga terendah Rp 2 miliar. Menurut Sarah Salsabila, semua hasil lelang bakal diserahkan untuk penanganan virus corona atau covid-19.

BACA JUGA: Lebaran! Pemudik Wajib Siapkan Uang Rp 100 Juta, Jika Berniat Mudik

“Aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana, semoga kalian bisa ambil positifnya. Start Rp 2 miliar,” sambungnya.

Video pernyataan Sarah Salsabila itu spontan viral di media sosial. Banyak yang menanyakan keseriusannya melelang keperawanan.

Tidak sedikit netizen yang menudingnya hanya sekadar cari sensasi. Apalagi kini video pengakuan tersebut telah dihapus Sarah Salsabila dari akun Instagram miliknya.

(mg3/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds