Kabur! Seorang Warga Bandung Positif Covid-19 Bebas Jalan-jalan di Pasar, 7 Pasien Masih Isolasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pasien positif Covid-19 ketahuan bebas jalan-jalan di pasar kaget yang berada di kawasan Pasirbiru, Kecamatan Cibiru Kota Bandung, Minggu (17/5/2020). Satu dari delapan warga positif Corona ini oleh Camat setempat yang mengetahui kejadian ini langsung meminta pasien pulang untuk melakukan isolasi mandiri.


“Satu orang yang positif, dia berkeliaran. Kami berkoordinasi dengan Puskesmas didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Pak lurah dan RT/RW setempat disampaikan ya tidak bagus lah kalau memang berkeliaran,” ungkap Camat Cibiru Didin Dirkayuana, Senin (18/5/2020).

BACA JUGA: Sereem! Peti Jenazah Positif Covid-19 Dibuka, Belasan Warga Jadi Begini

Didin menyebut, pasien itu satu dari delapan warganya yang positif COVID-19.

“Jadi, di Cibiru ada delapan positif, kita pantau terus setiap orang melalui RT dan RW, gugus tugas kelurahan dan RW,” ungkapnya.

Soal alasan pasien itu keluyuran, dikatakannya, lantaran kediamannya yang dekat dengan pasar minggu yang baru saja buka.

(ysf/bbb/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Jamin Data Pelanggan Tetap Aman

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan manfaat teknologi secara menyeluruh untuk …

Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Nurhasanah. Wanita yang namanya dikenal sebagai pengisi suara Doraemon ini dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (12/7) …