PAB-BO.S.S Berbagi Takjil di Tengah Pandemi Covid-19

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Pemuda Abdi Bangsa – Bodyguard Security Service (PAB-BO.S.S) melakukan aksi sosial berupa berbagi takjil kepada masyarakat yang sedang melintas di sekitaran terminal Soreang, Kabupaten Bandung.


Ricky Mulyana selaku Ketua DPC – PAB- BO.S.S Kabupaten Bandung menjelaskan bahwa PAB-BOSS merupakan organisasi kepemudaan yang mengabdi kepada bangsa dan negara melalui pembinaan anak muda lewat olah raga bela diri.

“Olahraga yang ada di PAB-BOSS diantaranya, Muay Thai, Kick Boxing, Pencak Silat dan Jujitsu,” ujarnya

Ditempat yang sama H. Dodo Tanziana yang merupakan koordinator kegiatan berbagi tajil ini didampingi Asep Balon mengucapkan terima kasih kepada para anggota PAB-BO.S.S dan pihak terkait yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Dalam pelaksanaan kegiatan berbagi ini kita tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Artinya kita pakai masker dan sarung tangan dan juga agak berjauhan jaraknya supaya jangan sampai berdekatan satu sama lain,” ujarnya

Tujuan ini, ingin berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini agar selalu diberi keberkahan dalam mengarungi hidup.
“Semoga kedepan kita bisa semakin memberikan manfaat kepada masyarakat dan kita semakin solid agar PAB-BOSS semakin dikenal oleh masyarakat,” ujarnya.

Acara berbagi takjil ini disambut baik oleh para pengendara dan masyarakat yang melintas di jalan tersebut, Ini terbukti dengan tetap tertibnya para pengendara sehingga tidak mengganggu pengendara lainnya. Mereka sangat senang dengan adanya acara berbagi takjil ini.

“Saya sangat senang dan berterimakasih dengan adanya acara ini dan saya salut melihat para Anggota PAB-BO.S.S yang tetap semangat dalam kegiatan berbagi walaupun di tengah wabah yang menyerang negeri ini ,” ujar wahyu salah satu pengendara yang melintas.

Rasa kepedulian terhadap sesama sangat penting ditanamkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari dan jangan pernah malu untuk berbagi walaupun hanya sebiji kurma.

(buy)

Loading...

loading...

Feeds

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …