Cara Hentikan Pandemi Covid-19, PT. NTI Bagikan 1.000 Masker untuk Garda Pengendara

POJOKBANDUNG.com, KUDUS – Jawa Tengah, Sebagai wujud gerakan nyata peduli sesama dalam pandemi Covid-19 ini, PT. Nojorono Tobacco International (PT NTI), membagikan 1.000 masker untuk para pengemudi ojek dengan menggandeng Himpunan Wanita Disabilitas Kudus (HWDI), yang berada dalam naungan Forum Komunikasi Disabilitas Kudus (FKDK). Penyerahan dilaksanakan di ruas jalan Jendral Sudirman, di depan Head Office PT Nojorono Tobacco International, Selasa (12/05) kemarin.


Sembilan komunitas pengemudi ojek daring / online antara lain Grab Adipura Semarak Solidaritas (GASS), POORSI, Logo K, Driver Aisyiah Team (DAT), Komunitas Rider Online Nusantara (KORONA),KOMUNITAS GRAB MERAH PUTIH, Sedulur Grab Kota Kretek (SGKK), Driver Solidarity Family (DSS), dan G1.

Penyerahan masker dilakukan secara simbolis oleh Ipda Noor Alifi, didampingi oleh Managing Director PT NTI : Arief Goenadibrata dan CSR Manager PT NTI : T. Sugiyanto, untuk diberikan kepada perwakilan dari 9 komunitas ojek daring serta imbauan Physical Distancing oleh SATLANTAS yang dilaksanakan Di kantor PT Nojorono Tobacco International, Selasa (12/5/2020) lalu.

Kasat Lantas Polres Kudus, AKP Galuh Pandu Pandega Ferdiansyah menekankan kembali himbauan penggunaan masker terutama bagi pengguna jalan “Upaya pencegahan penyebaran COVID-19 dilakukan dengan mengedepankan langkah preventif. Polres Kudus mengupayakan operasi keselamatan dengan menggunakan masker ketika berkendara, kami bersama PT Nojorono memaksimalkan pada Driver Ojek Online yang menjadi salah satu pahlawan di masa pandemi ini,” imbuhnya.

Hal ini merupakan upaya bersama Polres Kudus dalam pencegahan penyebaran COVID-19 , yang mewajibkan penggunaan masker bagi seluruh pengguna jalan. Melihat kinerja Ojek Daring yang menjadi garda terdepan dalam pengiriman beberapa kebutuhan pokok selama karantina, pemberian masker dirasakan sebagai inisiasi menjaga kesehatan selama pandemi.

Loading...

loading...

Feeds