Bandung Nmax Community Berbagi Tajil Ditengah Pandemi Covid-19

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bandung Nmax Community komisariat Bandung Selatan ( bansel) kembali melakukan aksi peduli terhadap sesama di tengah wabah Covid-19, dengan cara berbagi Takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Jln. Ters Kopo Warung lobak Kabupaten Bandung.


“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada para member BNC Bansel , dan pihak pihak terkait yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dalam pelaksanaan kegiatan berbagi ini, kita tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Artinya kita pakai masker dan sarung tangan, dan juga agak berjauhan jaraknya supaya jangan sampai berdekatan satu sama lain,” ujar Chandra sutan sebagai koordinator pelaksana kegiatan.

“Tujuan kita ingin berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini agar kita selalu diberi keberkahan dalam mengarungi hidup. Semoga kedepan kita bisa semakin memberikan manfaat kepada masyarakat dan kita semakin solid agar BnC bansel semakin dikenal oleh masyarakat,” ujarnya.

Acara berbagi takjil ini disambut baik oleh para pengendara yang melintas di jalan tersebut, Ini terbukti dengan tetap tertibnya para pengendara sehingga tidak mengganggu pengendara lainnya. Mereka sangat senang dengan adanya acara berbagi takjil ini.

“Saya sangat senang dan berterimakasih dengan adanya acara ini, dan saya salut melihat para member komunitas motor yang tetap semangat dalam kegiatan berbagi walaupun di tengah wabah yg menyerang negeri ini,” ujar Bono salah satu pengendara ojek online yang melintas.

Rasa kepedulian terhadap sesama sangat penting ditanamkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari dan jangan pernah malu untuk berbagi walaupun hanya sebiji kurma.

(buy)

Loading...

loading...

Feeds