Di Luar Kelaziman, Wanita Ini Minum Sperma untuk Cegah Covid-19

POJOKBANDUNG.com – Pencegahan terinfeksi virus corona jenis baru (SARS-CoV-2) banyak cara ditempuh, mulai dari mempraktikkan hidup bersih dan sehat termasuk mencuci tangan hingga. Bahkan ada langkah di luar kelaziman yang tak masuk daftar saran Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).


Tracy Kiss, ibu sekaligus personal trainer asal Inggris, mengaku mengonsumsi sperma pasangannya untuk mencegah infeksi virus corona (Covid-19).

“Saya menemukan metode alternatif bebas biaya dan ramah vegan untuk meningkatkan sistem imun. Anda tak selalu tahu apa yang dikandung obat-obatan kimia. Ini jauh lebih baik buat tubuh karena minum sesuatu yang tidak mengandung bahan kimia,” ungkap Tracy Kiss seperti dikutip dari Metro.

Kiss mencampurkan sperma pasangannya ke dalam racikan smoothie yang biasanya terdiri dari aneka jenis berry dan pisang. Sperma yang paling baik dikonsumsi, kata dia, adalah sperma yang ‘segar dari asalnya’. Namun tak jarang dia pun menyimpannya dalam freezer.

Dia meyakini konsumsi sperma bisa menghindarkan dirinya dari virus corona. Langkah ini pun ia barengi dengan gaya hidup sehat dan suplemen yang membantu daya tahan tubuh.

Sejak 2017 menyisipkan sperma dalam asupannya, Tracy Kiss mengaku tidak pernah terkena infeksi flu. Bahkan kulitnya pun jadi lebih bersih karenanya.

“Konsumsi sperma itu enggak ada bedanya dengan konsumsi madu dan air lemon saat Anda radang tenggorokan. Ini hanya terapi lain tapi bebas biaya. Anda pun tak harus punya pasangan, minta saja pada teman pria yang Anda rasa sehat,” tandasnya.

Ilustrasi Smoothies StroberiIlustrasi: Sejak 2017, Tracy Kiss mengaku telah rutin mencampurkan sperma dalam setiap asupannya. Misalnya, smoothies yang ia minum. (Foto: skeeze/Pixabay)

Apa yang dilakukan Kiss terdengar tabu. Namun jika dilihat dari komposisinya, sperma memang mengandung beberapa nutrisi penting buat tubuh. Mengutip dari Healthline, sperma mengandung protein, zinc, fruktosa, sodium, lemak, kolesterol dan vitamin B12.

Dalam sebuah tinjauan pada 2013, ditemukan rata-rata kandungan protein pada sperma sebanyak 5,04 miligram per 100 mililiter sperma. Karena sekali ejakulasi mampu memproduksi 5 mililiter sperma, maka rata-rata protein dalam sekali ejakulasi sebanyak 252 miligram.

(bbs)

Loading...

loading...

Feeds