BPJS Kesehatan Cabang Cimahi Berbagi dengan Warga Semarakkan HUT ke 52

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat bagi umat muslim yang mana segala perbuatan amal baik dilipatgandakan dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya. Maka tidak dapat kita pungkiri bahwa banyak orang yang berlomba-lomba untuk dapat melakukan kebaikan dan berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.


BPJS Kesehatan Cabang Cimahi  juga tidak ketinggalan untuk berbagi terhadap sesama di bulan Ramadhan tahun 2020 ini. Sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT BPJS Kesehatan ke-52 dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, BPJS Kesehatan Cabang Cimahi mengadakan kegiatan “BPJS Kesehatan Peduli” dengan mengunjungi dan memberi bantuan untuk warga dan tukang parkir yang sehari-hari berada di sekitar lingkungan kantor.

BPJS Kesehatan Peduli ini dilaksanakan berkat dukungan dari seluruh duta BPJS Kesehatan Cabang Cimahi tanpa terkecuali yang menyambut dan berpartisipasi dengan penuh antusias dengan memberikan donasi. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Cimahi Sri Wahyuningsih, Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Cimahi Ilman Muttaqien, Kepala Bidang Penagihan dan Keuangan BPJS Kesehatan Cabang Cimahi Sarah Rosalina, beserta seluruh jajaran staf lainnya.

“Dengan momen HUT BPJS Kesehatan yang ke 52 tahun ini, kami ingin sedikit berbagi dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk seluruh penerimanya. Kegiatan BPJS Kesehatan Peduli ini dilaksanakan dengan tujuan untuk berbagi kepada sesama. Terlebih di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini adalah saat yang sangat tepat bagi kita untuk saling berbagi antar umat manusia,” jelas Sri.

Salah seorang warga di lingkungan sekitar kantor yang menerima bantuan dari BPJS Kesehatan Cabang Cimahi tersebut, Mimin Mintarsih menyambut dengan penuh suka cita dan menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian BPJS Kesehatan Cabang Cimahi kepada warga. Ia sangat mengapreasiasi kegiatan yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan dan berharap dapat menjadi contoh yang baik untuk instansi dan perusahaan lainnya yang ada di Kota Cimahi.

“Berbuat kebaikan salah satunya dengan berbagi terhadap sesama. Mudah-mudahan semangat untuk berbuat baik ini dapat menular ke pihak-pihak lain kedepannya. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada BPJS Kesehatan Cabang Cimahi atas perhatiannya kepada kami, harapannya kegiatan ini menjadikan ikatan silaturahmi di antara kita semakin kuat, dan tentunya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya. Semoga BPJS Kesehatan semakin sukses dan mendapat keberkahan dan semakin memberikan manfaat untuk seluruh rakyat Indonesia,” jelas Mimin.

(dh)

Loading...

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Siap Divaksin Covid-19

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar menyatakan kesiapan menjadi relawan uji klinis vaksin COVID-19 …