Otsuka Dukung Dukung Tenaga Medis

RSHS : Perwakilan PT. Amerta Indah Otsuka memberikan bantuan kepada tenaga medis RSHS Bandung. (ist)

RSHS : Perwakilan PT. Amerta Indah Otsuka memberikan bantuan kepada tenaga medis RSHS Bandung. (ist)

Pojokbandung.com, JAKARTA – Dengan semakin bertambahnya pasien yang terjangkit COVID-19, maka PT. Amerta Indah Otsuka selaku produsen makanan dan minuman kesehatan berinisiatif untuk memberikan support kepada kalangan paramedis dibeberapa Rumah Sakit rujukan. Support yang diberikan tersebut berupa pemberian minuman vitamin Oronamin C dan Pocari Sweat secara gratis.


Oronamin C adalah minuman vitamin C, B dan mengadung madubaik untuk membantu menjaga daya tahan tubuh, karena pada saat ini para pekerja medis sangat membutuhkan minuman vitamin agar imunitas tetap terjaga.

Kegiatan yang berlangsung dari pertengahan Maret hingga Juli nanti mencangkup 55 kota seperti: Jabodetabek, Medan, Batam, Bandung, Jogja, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Makassar dan kota lainnya. Dan sebanyak 160 rumah sakit rujukan tentunya yang akan menerima donasi ini. Pemberian produk akan dibagikan kesemua para medis yang berada di rumah sakit tersebut. Sebagaimana kita ketahui bahwa kalangan paramedis saat ini mengambil peran yang sangat penting dalam menangani para pasien COVID-19. Mereka tanpa kenal lelah dan menghadapi risiko yang paling besar untuk tertular. Oleh karena itu kalangan paramedis harus tetap menjaga daya tahan tubuhnya dengan minum vitamin C sesuai dengan yang dianjurkan, agar imunitas bisa terjaga serta selalu memperhatikan kebersihan diri juga lingkungan agar tidak mudah tertular.

President Direktur PT. Amerta Indah Otsuka Yoshihiro Bando menjelaskan bahwa, pemberian support  tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas kerja keras paramedis dalam melawan COVID-19 ini.

“Harapannya COVID-19 ini bisa diselesaikan dengan cepat tanpa banyaknya korban dan kita bisa menjalankan aktifitas seperti biasa. PT. Amerta Indah Otsuka akan terus berupaya untuk mendukung terciptanya masyarakat yang sehat sebagaimana filosofi perusahaan kami Otsuka-people creating new products for better health worldwide,” tutup Yoshihiro Bando. (sol)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …