Ivan Gunawan Wakili PT. Kosmetikatama Super Indah Serahkan Bantuan 4.000 Hands Sanitizer ke Media Grup

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Ditengah pandemi virus corona di Indonesia yang terus berkembang. Sampai dengan tanggal 7 Mei 2020 di Indonesia, pasien yang dikonfirmasi terkena dampak Covid-19 mencapai 12.776 orang, pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 2.381 orang dan yang meninggal dunia 930 orang.


Pasien-pasien yang meninggal dunia tersebut memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Bahkan, beberapa di antaranya adalah para tenaga medis yang turut menangani pasien virus corona secara langsung.

Sebagai bentuk dukungan dalam upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid–19, pembawa acara Brownies Trans TV Ivan Gunawan yang mewakili pimpinan PT. Kosmetikatama Super Indah, beralamat Jl. Industri No. 6 Randuagung Singosari Malang, Jawa Timur menyerahkan hand sanitizer sebanyak 4.000 botol untuk area Jakarta, Jumat (8/4/2020).

Hands sanitizer tersebut diterima Bapak Arief Nugroho selaku Chief Finance Officer Media Group News.

“Saya yang mewakili pimpinan PT. Kosmetikatama Super menyerahkan hand sanitizer ini  merupakan ajakan kepada masyarakat untuk berperan serta, bergotong-royong,  dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19, sehingga pandemi Covid–19 dapat segera berlalu,” tutur Ivan Gunawan saat ditemui di Jakarta.

Igun berharap, hands sanitizer ini bisa sampai ke tangan masyarakat dan tenaga medis yang membutuhkan. Igun mempercayai Media Grup sebagai tempat penyaluran yang paling tepat.

“Saya senang bisa mewakili PT. Kosmetikatama Super Indah untuk menyerahkan hands sanitizer ini. Semoga bermanfaat,” ujar Igun.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds