Jelang PSBB, Polrestabes Bandung Distribusikan Bantuan Sembako untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polrestabes Bandung mendistribusikan bantuan sembako di 30 titik sehari sebelum pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kegiatan bertajuk “Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19” ini merupakan bentuk solidaritas kepada masyarakat di tengah pandemi.


Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya berharap kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu maupun yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Sasaran bhakti sosial antara lain, anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap dan masyarakat serta anggota polri terdampak covid 19,” ucap Ulung di Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (21/4/2020).

Ulung menyebutkan, di setiap titik atau lokasi pembagian sembako dan nasi kotak akan dipimpin oleh masing-masing Kapolsek di wilayahnya. Sementara untuk pembagian di Polrestabes Bandung dipimpin oleh Wakapolres Bandung AKBP Yade Setiawan Ujung.

Selain itu, lanjut Ulung, kegiatan tersebut juga sebagai bukti bahwasannya institusi Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terlebih dalam situasi seperti saat ini.

“Intinya kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan ini. Selain itu, ini sebagai bentuk bahwasannya Polri senantiasa ada untuk masyarakat,” pungkas Ulung.

(muh/dbs)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …