Pemuda Indonesia Terkenal, Reynhard Dipindah ke Penjara Berisi Monster

Reynhard Sinaga

Reynhard Sinaga

POJOKBANDUNG.com – Masih ingat dengan predator s*ks asal Indonesia di Inggris? Ya.. Reynhard Sinaga. Kabar terbaru, pemuda itu kini telah dipindahkan oleh aparat keamanan ke penjara Wakefield, khusus menampung para penjahat kelas kakap dan berbahaya.


Penjara khusus yang sebagian besar dihuni penjahat kejam di West Yorkshire, itu mendapat julukan Puri Monster.

“Sinaga nampaknya sudah terlalu nyaman di penjara Strangeways. Kini dia harus berada di antara para penjahat paling berbahaya di Inggris,” kata sumber kepada The Sun.

Kementerian Hukum Inggris sendiri belum memberikan komentar terkait pemindahan narapidana kasus pemerkosaan asal Indonesia, itu ke penjara Wakefield.

Pengadilan Manchester menjatuhkan hukuman 30 tahun penjara terhadap Reynhard pada Januari lalu.

Pemuda yang memiliki alamat rumah di Depok, Jawa Barat, itu terbukti bersalah melakukan 159 kali pelecehan seksual, termasuk 136 tindak perkosaan.

(TheSun/mg8/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Jamin Data Pelanggan Tetap Aman

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan manfaat teknologi secara menyeluruh untuk …

Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Nurhasanah. Wanita yang namanya dikenal sebagai pengisi suara Doraemon ini dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (12/7) …