Harapan Kang Ade kepada Media dan Ajakan kepada Warga untuk Mematuhi Kebijakan Pemkot Kota Bandung

Wakil ketua 1 DPRD Kota Bandung Ade Supriadi saat berdialog di ruang kerjanya, jum'at pagi 17/4.

Wakil ketua 1 DPRD Kota Bandung Ade Supriadi saat berdialog di ruang kerjanya, jum'at pagi 17/4.

POJOKBANDUNG.com – Peranan media dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap pengentasan wabah COPID-19 sangat strategis. Untuk itu,dalam penyampaiannya harus  akurat ,bisa dipertanggung jawabkan dan  harus membangkitkan semangat . Begitu juga  semua komponen Masyarakat di Kota Bandung harus lebih bersabar dan tawaqqal atas  dampak yang dan kerugian yang ditimbulkan Virus CORONA.


“Saat ini para Wakil Rakyat sangat merasakan sulitnya keadaan yang dialami warganya. Untuk itu Pemerintah Kota Bandung dan Dewan pasti berusaha untuk memberikan yang terbaik  kepada masyarakat. Salah satunya adalah memberikan bantuan langsung kepada warga yang paling membutuhkan.” Ungkap wakil ketua 1 DPRD Kota Bandung Ade Supriadi di ruang kerjanya, Jum’at pagi 17/4.

Menurut kang Ade,  sapaan akrabnya, saat ini para Wakil Rakyat  sangat mendukung langkah langkah pemkot Kota untuk melindungi warganya. Termasuk menghimbau masyarakat agar tetap tenang, dan  melaksanakan social distancing agar dapat memutus mata rantai penularan Virus.

Terkait dengan akan diberlakukannya PSBB di Kota Bandung, kang Ade berharap agar kebijakan ini dapat dipatuhi oleh semua komponen masyarakat karena ini semua demi kepentingan bersama.

“Langkah Pemerintah untuk melakukan PSBB tentunya telah melalui kajian yang melibatkan para ahli dari berbagai disiplin ilmu. Sehinnga dapat disimpulkan bahwa kebijakan ini dapat dilaksanakan demi kesehatan bersama. Oleh karena itu mari kita ikuti dsb patuhi kalau ingin wabah cepat berlalu,” pungkas Ade.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …