Pembinaan Kepesertaan BPJAMSOSTEK Selama Pandemic Covid-19

POJOKBANDUNG.com – Walaupun Pandemi Covid – 19 masih terus berlangsung, BPJAMSOSTEK tetap melakukan pembinaan kepesertaan.


Pembinaan ini diberikann bukan saja kepada Perusahaan-perusahaan yang telah menjadi Peserta Program BPJAMSOSTEK. Tetapi juga diberikan bagi yang belum menjadi Peserta.

Melalui rilis yang diterima Tgl 15/4, Kepala Cabang BP JAMSOSTEK Bandung Lodaya, Alpian menyampaikan beberapa hal. Diantaranya menghimbau perusahaan peserta program yang ingin melakukan melakukan mutasi data-data kepesertaan BPJAMSOSTEK,  akan diarahkan untuk menggunakan aplikasi SIPP.

Sedangkan Perusahaan yang belum terdaftar dan akan mendaftar menjadi Peserta BPJAMSOSTEK, akan dibantu oleh Account Representative / Account Representative BP JAMSOSTEK Bandung Lodaya.

Alpian menambahkan, Jika ada Perusahaan yang ingin melakukan konsultasi dapat juga menghubungi Account Representative / Account Representative Khusus kami melalui WA / Telepon / Email / SMS.

“Selama pandemic covid-19 ini, kami tetap melayani pembinaan perusahaan dengan cara menghubungi langsung petugas Account Representative / Account Representative Khusus kami, yang nantinya akan diarahkan dan dibantu sesuai dengan keperluan dan kebutuhannya,” pungkas Alpian.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …