Sosialisasi BPJAMSOSTEK Bandung Lodaya Bersama Kepolisian Terkait Pencegahan Covid-19

Kepala Cabang BPJAMSOSTEk Bandung Lodaya, Alpian didampingi pihak kepolisian melakukan sosialisasi.

Kepala Cabang BPJAMSOSTEk Bandung Lodaya, Alpian didampingi pihak kepolisian melakukan sosialisasi.

POJOKBANDUNG .com – Pandemi Copid 19 yang melanda Jawa Barat sampai kini masih terus ada. Pemerintah,TNI dan Polri dan BUMN  serta semua elemen masyarakat  terus berupaya untuk mencegah penyebaran yang lebih luas. Salah satunya adalah terus memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat.


Hal tersebut dilakukan oleh BPJamsostek Bandung lodaya kepada para masyarakat dan para peserta Program Jamsostek yang ingin mengajukan Klaim.

Menurut Kepala Cabang Bandung Lodaya, Alpian, Salah satu bentuk Edukasi yang dilakukan adalah berupa Pelayanan Terbatas Tanpa Kontak Fisik (LAPAK ASIK).

“Pelayanan  BP JAMSOSTEk kepada Peserta dilakukan secara online untuk menghindari berkumpulnya massa dan kerumuman. Sejalan dengan himbauan Pemerintah untuk melaksanakan program social distancing / tetap berada di rumah,” ungkap Alpian.

Alpian juga menghimbau kepada  peserta BPJAMSOSTEK yang akan mengajukan klaim, agar sesuai dengan  prosedur pelayanan terbatas yang telah diterapkan oleh BPJAMSOSTEK , yaitu mengajukan klaim secara online dan proses klaimnya pun juga secara online.

“jadi Peserta tidak perlu datang ke kantor kami untuk mengajukan klaim, tetapi cukup mengajukan secara online dari rumah saja. Dan semoga kebijakan pelayanan secara online ini dapat membantu Peserta BPJAMSOSTEK dengan baik,” pungkasnya. (sol)

Loading...

loading...

Feeds

Grab Lebih Baik Patuhi Putusan KPPU

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Grab disarankan berjiwa besar dan bayar denda yang diputuskan oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) sebesar Rp …