Semoga Covid-19 Cepat Berlalu, Saung Angklung Udjo Persembahkan “Heal The World”

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kreatifitas Saung Angklung Udjo tidak ada habisnya, bahkan saat wabah virus Corona (Covid-19) tetap bisa berlatih. Pertunjukan secara langsung pun tidak dapat digelar, namun di rumah juga bisa mewujudkan seni secara bersamaan dengan teknologi.


Meski tidak ada kegiatan pelatihan, bagaimana anak-anak tertawa riang dan bercanda, Kami menahan untuk tidak melakukan itu.

Saung Angklung Udjo sangat mendukung pahlawan yang berjuang di garis depan. Untuk itu, Saung Angklung Udjo mengcover lagu berjudul Heal The World yang dipopulerkan Michael Jackson.

Di moment wabah yang mendunia ini, sebagai murid-murid, anak didik/talent Saung Angklung Udjo sangat berdampak sehingga mencurahkannya dengan memainkan musik di rumah saja dengan bantuan teknologi.

“Untuk tetap di rumah saja dalam berkreatifltas. Untuk selalu berdoa bagi mereka dan dunia. Semoga wabah covid ini segera berlalu. Terimakasih dan selamat menikmati.”

 

View this post on Instagram

 

Di moment wabah yang mendunia ini kami sebagai Murid-murid,Anak didik / talent Saung Angklung Udjo sangat berdampak Tidak ada pertunjukan untuk mencurahkan kreasi kami secara langsung Tidak ada kegiatan pelatihan bagaimana anak anak tertawa riang dan bercanda Kami menahan untuk tidak melakukan itu . Kami mendukung pahlawan yang berjuang di garis depan Untuk tetap di rumah saja dalam berkreatifitas Untuk selalu berdoa bagi mereka dan dunia Semoga wabah covid ini segera berlalu . Terimakasih dan selamat menikmati. . @triyanaraharjasatria @aditya_riss @agungflutist @rickoabdul @wahyudrm22 BBC @bvngridho @erikaarizky @putriiafni @yosiiab @ricki_slmt @taniaparamitha @adlyd4 @yustipss @ghynaridha @yuninrhsnh @setiprebeh @arieyanuar06 @maulanaart_ @syammaulanaa @nugrahabarbie @aghu_via @ferarizkiyanii @restu_06_ @nattrss_ @kikicandra167 @rizkykaderi @ekagustiwana @princesskiranaya @sangjagatnata.aw music director : @nazarwildan @chandraramadhan support : @pujidigital.id @misbahnursach @kangrija . #tetapdirumah #lawancorona #jagajarak #dirumahaja #stayhome #staysafe #stayhealthy #stayhealty #staysafestayhome #staysafeathome #musikdirumah #konserdirumah #dirumahajawithgm #narasi

A post shared by Saung Angklung Udjo (@angklungudjo) on

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …