Akibat COVID-19 Banyak Karyawan di PHK, KOWANI Ulurkan Bantuan Bahan Pangan dan Masker

ketua Umum KOWANI DR.IR . Giwo Rubyanto Wiyogo M.PD menyerahkan bantuan di kediamannya. Rabu 8/4.

ketua Umum KOWANI DR.IR . Giwo Rubyanto Wiyogo M.PD menyerahkan bantuan di kediamannya. Rabu 8/4.

Pojokbandung.com, – Covid-19 telah jadi pandemi hampir diseluruh dunia.


Di Indonesia dampaknya sangat besar. Tidak terbatas hanya pada dunia medis, tapi juga berdampak kepada ekonomi, sosial budaya termasuk pendidikan. semakin parah lagi karena ketersediaan bahan pangan sebagian masyarakat mulai minim.

Melihat Keadaan  yang makin berat dan bahaya dampak yang diakibatkan oleh Covid-19, Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Dr. Ir. Giwo Rubianto Wiyogo, M.Pd tergerak  dan turun langsung membantu demi meringankan beban sebagian masyarakat yang sangat membutuhkan bahan pokok.

Atas nama KOWANI, Bu Giwo ,sapaan akrabnya, melakukan pendistribusian bantuan bahan pangan  berupa sembako dan masker kain kepada masyarakat yang sangat perlu untuk segera dibantu.

Serah terima bantuan pangan dan masker kain tersebut dilakukan dikediaman pribadi Giwo Rubianto yang terletak didaerah Permata Hijau, Kelurahan Grogol Utara, Jakarta. Rabu 8 April 2020.

“Bantuan yang kami sampaikan berupa bentuk empati kepada masyarakat yang ada disekitar kediaman saya. Saya harap kan semoga para aktivis lainnya dapat melakukan hal serupa disekitarnya juga. Karena walaupun tidak banyak tetapi dilakukan dengan semangat gotong royong  untuk membantu sesama, akan sangat membantu. Apalagi sekarang sudah menjelang bulan Ramadhan”katanya.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Ketua RW 015 Kel. Grogol Utara, Bapak H. Arief Afdal, SH, M.Kn, untuk distribusikan kepada warga yg di PHK , Turut hadir dan menyaksikan serah terima tersebut, perwakilan dari Lembaga Keswadayaan Masyarakat RW 015 Kel. Grogol Utara, Ibu Nurhayati S.Pd dan juga Ketua Karang Taruna Grogol Utara, Rizky Destra.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds

24 Preman Tanjung Priok Digaruk Polisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Jajaran Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Utara menangkap 24 preman yang kerap melakukan pungutan liar (pungli) di …