Selena Gomez Baru Tahu Idap Bipolar setelah Datangi RS Jiwa

POJOKBANDUNG.com – SELENA Gomez mengungkapkan diagnosis yang menyebut dirinya mengalami bipolar. Gangguan mental tersebut disampaikannya saat berbincang dalam acara di akun Miley Cyrus di Instagram.


Penyanyi yang sudah berkarier sejak kecil itu mengatakan, baru-baru ini pergi ke salah satu rumah sakit jiwa terbaik di Amerika yaitu Rumah Sakit McLean.

Dalam pertemuan itu, mantan kekasih Justin Bieber tersebut divonis bipolar untuk pertama kali setelah bertahun-tahun berjuang dengan kesehatan mentalnya.

“Saya membahas bahwa setelah bertahun-tahun melalui banyak hal yang berbeda, saya menyadari bahwa saya bipolar,” kata Selena Gomez, dilansir People, Sabtu (4/4).

Pelantun Rare itu tidak lantas ketakutan dengan diagnosis tersebut. Selena Gomez merasa beruntung lantaran mengetahui gangguan mental yang diidapnya sehingga bisa menjalani pengobatan

“Jadi ketika saya mengetahui lebih banyak informasi, itu sebenarnya membantu saya. Itu tidak membuatku takut begitu aku mengetahuinya,” ujarnya.

(jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

New Normal, Ini Manfaat Sistem HRIS bagi Perusahaan

POJOKBANDUNG.com–BELAKANGAN pemerintah Indonesia mulai mempersiapkan pemberlakuan aktivitas new normal pasca PSBB.  New normal sendiri adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan …