Serikat Pekerja Apresiasi Kebijakan Manajemen BP JAMSOSTEK Bandung Suci

Kepala BP JAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Suci, Tidar Yanto Haroen

Kepala BP JAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Suci, Tidar Yanto Haroen

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Untuk meminimalisir meluasnya penyebaran Covid-19, manajemen BP JAMSOSTEK Bandung Suci menerapkan program Work Form Home (WFH) bagi karyawannya.


Hal ini disambut baik Ketua SP BPJAMSOSTEK DPC Bandung Suci, Abiet Saputra. Menurutnya, kebijakan tersebut merupakan langkah cepat dan tanggap dalam menindaklanjuti penyebaran virus Covid-19.

“Kepala Kantor Cabang beserta Bidang Umum dan SDM Kantor Cabang Bandung Suci memberikan informasi dan sosialisasi pencegahan, sampai dengan menyediakan alat pelindung diri seperti masker, sarung tangan hingga vitamin untuk karyawan/karyawati,“ kata Abiet.

Selain dari sisi internal, sambung Abiet, pencegahan penyebaran virus Covid-19 juga diantisipasi saat melayani pihak eksternal, dalam hal ini tenaga kerja maupun HRD perusahaan.

Abiet juga mengungkapkan, dengan banyaknya himbauan dan kebijakan terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini, karyawan BP JAMSOSTEK Cabang Bandung Suci merasa lebih tenang dan dapat bekerja secara optimal.

“Kami, SP BP JAMSOSTEK DPC Bandung Suci pun turut mendukung program manajemen dengan memberikan minuman multivitamin kepada seluruh anggotanya, agar tetap fit, sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada peserta,” jelasnya.

“Semoga pendemi Covid-19 segera dapat ditanggulangi, dan kita selalu dilindungi tuhan YME sehingga masyarakat dapat menjalankan tugas dan kegiatan seperti sedia kala,” tutup Abiet.

Sementara itu, Kepala BP JAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Suci, Tidar Yanto Haroen mengungkapkan, pencegahan juga dilakukan lewat pelayanan terbatas dengan menggunakan skema Pelayanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik) dan mengoptimalkan pelayanan secara online bagi semua peserta.

(muh)

 

Loading...

loading...

Feeds

New Normal, Ini Manfaat Sistem HRIS bagi Perusahaan

POJOKBANDUNG.com–BELAKANGAN pemerintah Indonesia mulai mempersiapkan pemberlakuan aktivitas new normal pasca PSBB.  New normal sendiri adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan …