Innalillahi…Gatot Tjahjono Meninggal, Jantungnya Sempat Berhenti Kemudian Berdetak Lagi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Gatot Tjahjono meninggal dunia, Jumat (27/3/2020) malam.


Kabar meninggalnya Gatot Tjahjono ini dipastikan melalui keterangan tertulis pihak keluarga yang diwakili putri dari Gatot Tjahjono, Adyesa Kevindra Albari.

Gatot Tjahjono meninggal dunia di usia 58 tahun pada pukul 22.20 Wib di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Kabar meninggalnya Gatot Tjahjono juga dibenarkan keponakannya, Yoga Mahardika. Momen itu terjadi setelah putri Gatot Tjahjono tiba di RSHS Bandung untuk menjenguk.

Selama perawatan, jantung Gatot Tjahjono sempat dinyatakan berhenti dua kali. Sebanyak itu pula pihak keluarga mendapat berita Gatot Tjahjono meninggal dunia.

“Baru saja (meninggal), baru saja kami ditelpon sama anaknya. Betul (meninggal dunia), jadi sepertinya, ya percaya nggak percaya menunggu anaknya dulu, soalnya (anak Gatot Tjahjono) dokter juga kan,” ungkapnya.

“Dokter sudah menyatakan meninggal dunia. Sudah dipastikan langsung sama anaknya,” katanya.

Awal mula Gatot mulai sakit, kata Adyesa, kondisi pertama kali yang diketahui keluarga yakni DBD atau tipes. “Sejak Senin 16 Maret 2020 yang kami duga adalah DBD/Tipes dan kami pun melakukan perawatan di RS Borromeus. Hari berganti hari papa pun berangsur membaik dengan trombosit naik, nafsu makan membaik walaupun demamnya tidak turun turun akhirnyaa kami melakukan CT Scan dan mendapatkan diagnosa bahwa kemungkinan ayah kami mendapatkan wabah CORVID-19,” ungkap Adyesa.

Namun, setelah keluarga berdiskusi oleh banyak pihak, malam itu juga Gatot dipindahkan ke RSHS.

Sementara itu, rekan Gatot Tjahjono dan juga Anggota DPRD Jawa Barat dari PDIP, Abdy Yuhana mengatakan kabar meninggalnya Gatot Tjahjono disampaikan langsung pihak keluarga.

Ia tak menjelaskan penyebab pasti Gatot Tjahjono meninggal dunia.

“(Gatot Tjahjono) sudah meninggal, begitu anaknya datang yang perempuan. Meninggalnya barusan. Barusan (dihubungi pihak keluarga Gatot, Red),” ucapnya.

(ca/bb)

Loading...

loading...

Feeds

New Normal, Ini Manfaat Sistem HRIS bagi Perusahaan

POJOKBANDUNG.com–BELAKANGAN pemerintah Indonesia mulai mempersiapkan pemberlakuan aktivitas new normal pasca PSBB.  New normal sendiri adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan …