Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana Sembuh, Dicek Kedua Kali Hasilnya Negatif Corona

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana dinyatakan negatif virus Corona atau sembuh setelah menjalani isolasi dan pemeriksaan dokter yang kedua kalinya.


Sejak 14 hari lalu, Yana Mulyana dinyatakan sebagai pasien dengan pengawasan (PDP), dinyatakan positif terpapar COVID-19 saat Munas HIPMI di Karawang Jawa Barat.

Melalui video yang diunggah ke media sosial Facebook, berdasarkan hasil tes swap yang kedua ia dinyatakan negatif terkena virus SARS-CoV-2.

Yana mengaku, sangat bahagia di hari Jumat berkah ini dirinya dinyatakan negatif Covid-19. Dengan mengikuti prosedur dari tim dokter RSHS, Yana bisa pulih cepat.

“Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada rumah sakit dan seluruh tim dokter beserta perawat yang telah luar biasa merawat dan dengan sabar, mengobati saya. Terima kasih juga atas seluruh doa, dan dorongan semangat dari keluarga, sahabat, teman dan masyarakat,” kata Yana, Jumat (27/3/2020).

Yana membeberkan, proses perawatan melawan penyakit COVID-19 tersebut sangat berat. Yana mengaku perjuangan saat masa perawatan melawan penyakit COVID-19, namun yang terpenting dukungan positif dari seluruh kelompok masyarakat dapat melalui proses tersebut.

Loading...

loading...

Feeds

New Normal, Ini Manfaat Sistem HRIS bagi Perusahaan

POJOKBANDUNG.com–BELAKANGAN pemerintah Indonesia mulai mempersiapkan pemberlakuan aktivitas new normal pasca PSBB.  New normal sendiri adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan …