Cegah Penularan COVID-19, Lintasarta Developer Talk Dialihkan ke Online Series

Ade menuturkan, sebagai perusahaan Information & Communication Technology (ICT), Lintasarta ingin tetap menjalankan komitmen dalam memajukan perkembangan dunia IT di Indonesia. Dengan tetap diselenggarakannya rangkaian Lintasarta Digischool melalui Online Series ini, Lintasarta berharap dapat turut mencetak programmer muda yang siap bersaing di dunia digital.


Menurut Ade, saat ini tenaga di sektor programmer menjadi prioritas dan kebutuhannya cukup banyak. Namun, ketersediaan tenaga tersebut di Indonesia tidak mencukupi ditengah teknologi berkembang begitu cepat. Ia berharap, inisiatif ini dapat menjadi salah satu solusi memenuhi kebutuhan cepat para programmer yang siap bekerja.

“Tapi tentu sejalan dengan upaya pemerintah dalam menekan penyebaran virus COVID-19 yang salah satunya saat ini dengan menerapkan Work from Home (WFH) dan School from Home (SFH). Maka kami terus mencari mekanisme lain agar rangkaian proses pemberian beasiswa ini juga tetap dapat dilaksanakan tanpa harus menggelar Develeport Talk dalam sesi kelas khusus,” tuturnya.

Lintasarta Digischool mengajak pelajar dan lulusan SMK berusia maksimal 29 tahun yang berminat dibidang teknologi dengan memberikan pilihan beasiswa pembelajaran secara online yang mencakup kurikulum kelas pemula Aplikasi Android dan Pemrograman Web.

Loading...

loading...

Feeds

Bos Aquabike Kagumi Waduk Jatiluhur

RADARBANDUNG.ID, PURWAKARTA- Even internasional Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia 2 akan digelar di waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 9 hingga …