Astagfirullah! Situs Pornhub Gratiskan Layanan Premium, Ingin Senangkan 1 Miliar Orang yang Terkunci di Rumah

POJOKBANDUNG.com – Situs dewasa populer Pornhub menggratiskan layanan premium untuk seluruh dunia demi menyenangkan warga yang tinggal di rumah dan melaksanakan isolasi diri selama pandemi COVID-19.


Setelah menggratiskan aksesnya di Italia, Pornhub Premium berharap orang-orang memiliki insentif ekstra untuk betah tinggal di rumah dan meratakan kurva (epidemi Corona).

Dilansir dari NZHerald pada Rabu (25/3), bantuan kemanusiaan ala Pornhub ini tidak lain sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk mendorong warga dunia melaksanakan ‘sosial distancing’ atau rangkaian pembatasan sosial demi pengendalian infeksi.

“Dengan hampir satu miliar orang terkunci di seluruh dunia karena pandemi Virus Corona, penting bagi kami untuk membantu dan memberi mereka cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu.”

“Kami berharap dengan memperluas tawaran Pornhub Premium gratis di seluruh dunia, orang-orang memiliki insentif ekstra untuk tinggal di rumah dan meratakan kurva (epidemi COVID-19),” ucap Wakil Presiden Pornhub, Corey Price.

Sementara, Mashable pada Selasa (24/3) menambahkan langkah mudah bagi yang ingin mengakses gratis video dari Pornhub.

Dimulai dari Kamis (24/3) kemarin, para pengguna bisa langsung mendaftar di halaman arahan khusus ‘stay at home’ (tinggal di rumah) untuk menikmati premi untuk bulan berikutnya.

Pornhub juga menyumbangkan puluhan ribu masker bagi para tenaga medis khususnya di Long Island, New York.

Rumah Sakit Mount Sinai South Nassau bahkan dilaporkan mendapatkan sekitar 20-50 ribu masker yang dikirim oleh Pornhub.

“Masker-masker ini adalah misi penting dalam perang melawan pandemi COVID-19.”

“Mereka (masker) akan membantu menjaga para perawat, dokter, dan staf pendukung kami aman dari infeksi sambil merawat mereka yang terserang penyakit ini,” terang wakil presiden senior rumah sakit, Joe Calderone ketika berbagi siaran pers dengan Pornhub.

Tidak hanya itu, bagi karyawannya sendiri, Pornhub juga diketahui memberikan para aktornya yang terkena dampak pandemi dengan menawarkan 100 persen dari penjualan video mereka untuk bulan April.

Selain itu, Pornhub juga telah menyumbangkan sekitar USD25 ribu (Rp405,6 juta) untuk Proyek Penjangkauan Pekerja Seks sebagai cara kontribusi langsung bagi pekerja yang terkena dampak COVID-19.

(bbs)

Loading...

loading...

Feeds