Warga Nonton Jasad Tersambar Kereta

Petugas evakuasi jasad korban yang diduga tersambar kereta api di Subang.

Petugas evakuasi jasad korban yang diduga tersambar kereta api di Subang.

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Diduga tersambar kereta, seorang remaja tergeletak dalam keadaan tak bernyawa di sekitar jalur rel kereta api, tepatnya di Km 116+4/5 antara Cikaum – Pegadenbaru, Subang.


Peristiwa ini membuat geger warga sekitar, setelah masinis kereta api yang melihat dan melaporkannya ke petugas stasiun KA Pagaden.

Informasi adanya korban tersambar kereta api pun langsung menyebar. Puluhan warga pun keluar menyaksikan jasad korban yang tergeletak di lokasi.

Beberapa saat kemudian anggota kepolisian datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi jenazah.

“Penemuan pertama sekira pukul 05.30 WIB. Korban bernama Ripaldi  (16) warga Kp.Pasirjati RT 02/01 Desa Cikaum Timur Kecamatan Cikaum, Subang,” kata Kapolsek Cikaum, AKP Bambang yang dihubungi Kamis (19/3/2020).

Diaduga korban tertabrak kereta malam dan baru terlihat oleh Masinis KA Majapahit yang meluncur dari arah Jakarta menuju Cirebon, di Km 116+4/5 antara Cikaum -Pegadenbaru.

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi dan menganggap sebagai musibah. Kami pun membuat surat pernyataannya,” ungkapnya.

(anr/b).

Loading...

loading...

Feeds