Walikota Bogor Bima Arya Positif Corona, Kekuasaan Diambil Alih Wakil Walikota

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Walikota Bogor Bima Arya melakukan  pemeriksaan Covid-19 di Senior Hospital Kota Bogor, dua hari yang lalu. Hasilnya, orang nomor satu di Bogor ini dinyatakan positif corona.


Hal ini diumumkan langsung oleh plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno.

“Pak wali akan menjalankan masa karantina di RSUD Kota Bogor selama 14 hari kedepan,” ujarnya seperti yang tertulis didalam press rilis, Jumat (20/3).

Selain Bima Arya, terdapat satu orang lagi yang dinyatakan positif. Namun, Pemkot Bogor enggan membeberkan siapa orang tersebut.

Selama 14 hari kedepan, tampuk kekuasaan akan dipegang penuh oleh Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim.

BACA JUGA: Tiga Warga Kabupaten Bandung Positif Corona, 1 Orang PNS Pemprov Jabar

Dalam kesempatan yang sama, Dedie menyampaikan kalau salah satu orang yang juga dinyatakan positif merupakan warga Kota Bogor dengan inisial G.

“Ini warga tidak ada kaitannya dengan perjalanan dinas Walikota kemarin,” katanya kepada Metropolitan melalui pesan singkat.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondisi kesehatan dan tetap melakukan social distance.

Bima Arya menjadi orang pertama yang dinyatakan positif corona di Kota Bogor dan menjalani masa karantina di RSUD Kota Bogor.

(dil/metropolitan/pojoksatu)

 

Loading...

loading...

Feeds

Tarif PPh Turun, WP Diimbau Segera Lapor SPT

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Sesuai Perppu 1 Tahun 2020 pemerintah telah menurunkan tarif pajak penghasilan badan dari sebelumnya sebesar 25 persen menjadi 22 …