Senang Mendapatkan Kesempatan Tampil

Senang Mendapatkan Kesempatan Tampil

Senang Mendapatkan Kesempatan Tampil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Zulham Zamrun akhirnya bisa merasakan atmosfer Liga 1 2020 bersama Persib Bandung. Dia diturunkan oleh Robert Alberts saat menghadapi PSS Sleman. Zulham dimasukan sebagai pengganti di babak kedua menggantikan Geoffrey Castillion di menit 87.


Itulah menjadi tampilan perdana Zulham  untuk membela seragam Persib Bandung setelah direkrut dari PSM pada bursa transfer awal musim 2020. Meski sebentar, tetapi dirinya juga senang bisa membantu Persib untuk menang.

Menurutnya ada rasa senang saat bisa kembali berjuang dengan panji Maung Bandung yang dibela Zulham pada tahun 2015 dan 2016 lalu.

“Perasaan saya sama seperti saat pertama kali datang ke Persib Bandung, sama halnya waktu itu meski cuma beberapa menit saja. Tidak lebih dari 5 menit pun saya sudah senang karena sedikit membantu tim untuk mempertahankan kemenangan,” kata Zulham.

Mengenai performa Zulham di laga itu, Robert Alberts angkat bicara. Menurutnya memang tidak cukup memberi penilaian kepada pemain yang hanya tampil sekitar lima menit terakhir.

Tetapi dia ikut senang karena Zulham mulai bisa mendapatkan menit bermain dan merasakan lagi atmosfer pertandingan.

“Lima menit tidak cukup untuk memberikan kesan baginya. Jadi tunggu hingga dia main selama 90 menit dan mungkin saya bisa memberikan jawaban yang bagus terhadap pertanyaan itu. Tetapi saya turut senang kepada Zulham karena bisa kembali bermain,” terang Robert.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Kejari Resmi Tahan Vicky Prasetyo

Presenter Vicky Prasetyo resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (7/7). Vicky Prasetyo yang menjadi tersangka kasus pencemaran …