Latihan Perdana Dibubarkan

Latihan Perdana Dibubarkan

Latihan Perdana Dibubarkan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Derasnya hujan membuat program latihan Persib Bandung yang disiapkan tim pelatih harus dihentikan karena tidak memungkinkan untuk dilanjutkan. Padahal, kemarin latihan perdana Maung Bandung pasca libur dua hari.


Supardi Nasir dkk baru latihan sekitar selama 25-30 menit. Padahal biasanya latihan berjalan sekira dua jam.

“Ya, latihan perdana setelah libur dua hari terpaksa dihentikan karena cuaca hujan turun cukup deras. Tadinya latihan hari ini low intesity tapi baru 35 menit kurang hujan semakin deras,” kata Asisten Pelatih Persib, Yaya Sunarya.

Berhentinya latihan perdana ini kata Yaya setelah melakukan koordinasi dengan tim pelatih lainnya, sehingga diputuskan untuk menutup sesi latihan hari ini. Sebagai gantinya lanjut Yaya, para pemain dihimbau untuk melakukan aktivitas latihan seperti biasa, salah satunya fitnes di rumah masing-masing.

Pasalnya menurut Yaya, pihaknya mendapat informasi dari pemerintah yang disampaikan ke pihak manajemen Persib di mana ada beberapa fasilitas publik yang tidak bisa dipakai.

“Jadi untuk sementara ini kami tidak bisa menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Stadion GBLA, dan lapangan Lodaya. Sehingga kami negosiasi beberapa venue lain, tapi mudah-mudahan ke depan bisa memakai tempat yang refresentatif buat kami,” tutur Yaya.

Di sisi lain, pada sesi latihan perdana ini tidak didampingi pelatih Robert Alberts. Pelatih asal Belanda itu kata Yaya sedang persiapan terbang ke Malaysia.

“Seharusnya coach sudah terbang, tapi di cancel, jadi berangkatnya nanti malam,” jelas Yaya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …