Horee! Guru Honorer di Pangandaran Masuk Program BPJAMSOSTEK

POJOKBANDUNG.com, CIAMIS – Kabar gembira bagi para guru honorer yang ada di Kab Pangandaran.Tidak lama lagi mereka akan mendapatkan perlindungan kerja serta manfaat dari Program BPJAMSOSTEK.


Hal tersebut disepakati pada rapat kerja BPJAMSOSTEK bersama Kepala Dinas Pendidikan Kab Pangandaran dan kejaksaan Negeri Ciamis di Hotel Sinar Rahayu, Jumat (12/3).

Rapat dihadiri oleh Kepala Kantor Cabang Perintis (KKCP) Banjar dan Petugas Pemeriksa Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Tasikmalaya.

Dalam Kesempatan yang sama Kepala Cabang BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Afriadi,program ini merupakan langkah nyata dalam rangka peningkatan kepatuhan terhadap jaminan sosial ketenagakerjaan dilingkungan dinas pendidikan Kab Pangandaran.

Afriadi menjelaskan lebih jauh bahwa pada kesempatan tersebut para kepala sekolah menyambut gembira dan sangat berharap program ini dapat segera terrealisasi demi menciptakan iklim kerja yang sangat positiv dalam proses belajar mengajar di semua sekolah di Kab. Pangandaran.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds

Tarif PPh Turun, WP Diimbau Segera Lapor SPT

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Sesuai Perppu 1 Tahun 2020 pemerintah telah menurunkan tarif pajak penghasilan badan dari sebelumnya sebesar 25 persen menjadi 22 …