Enggan Jemawa

Pemain Persib Bandung saat melakukan latihan di stadion Siliwangi, Bandung.

Pemain Persib Bandung saat melakukan latihan di stadion Siliwangi, Bandung.

POJOKBANDUNG .com, BANDUNG – Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mendapat sorotan di tiga awal laga Liga 1 2020. Penyerang bernomor punggung 20 itu tampil menawan saat berduet dengan bomber asing lainnya, Wander Luiz.


Duet mautnya bersama Wander Luiz pun mendapatkan banyak pujian. Selain itu, duet Castillion bersama Wander Luiz merupakan sosok kunci di balik keberhasilan Persib Bandung.

Duet mereka berdua telah menyumbang enam gol. Wander Luiz empat gol dan Geoffrey Castillion kini telah mengoleksi dua gol dari tiga penampilannya bersama Maung Bandung, julukan Persib Bandung. Geoffrey pun mengaku bahagia bisa berkontribusi untuk Persib Bandung.

“Pertama, saya harus melewati masa adaptasi dengan iklim Indonesia karena ini pertama kali saya bermain di Asia. Namun, ini awal musim yang fantastis. Semua bisa berjalan baik seperti yang selalu saya harapkan,” ujarnya.

Kendati demikian, penyerang berusia 28 tahun itu tak mau jemawa. Meski telah membantu membawa Persib pada tiga kemenangan.

“Masih terlalu dini untuk memberikan penilaian. Saya harus berbuat lebih banyak untuk Persib. Seperti pernah saya katakan sebelumnya, saya ingin merasakan gelar bersama tim ini, dan itu perlu kerja keras,” tutur Geoffrey.

Persib Bandung baru saja melakoni pekan ketiga Liga 1 2020 dengan menjamu PSS Sleman. Pertandingan yang digelar di Stadion Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020), dimenangkan oleh Maung Bandung dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut membuat Persib semakin kokoh di puncak klasemen Liga Indonesia dengan mengumpulkan poin sempurna, sembilan, dari tiga laga awal Liga 1.

(pra)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Kejari Resmi Tahan Vicky Prasetyo

Presenter Vicky Prasetyo resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (7/7). Vicky Prasetyo yang menjadi tersangka kasus pencemaran …