Bima Arya Terinfeksi Corona Usai Kunker dari Turki

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Walikota Bogor Bima Arya telah dinyatakan positif Corona usai kunjungan kerja dari Turki beberapa waktu lalu. Tak hanya walikota dua periode saja, lima pejabat yang menjadi rombongan kunjungan kerja (Kunker) ke Turki pun sudah menjalani tes virus corona.


“Yang dinyatakan positif dua orang, salah satunya Walikota Bogor,” kata Wakil Waliota Bogor Dedie A Rachim.

 

 

BACA JUGA:

Walikota Bogor Bima Arya Positif Corona, Kekuasaan Diambil Alih Wakil Walikota

Dedie mengatakan, secara khusus Bima Arya berpesan, dengan kejadian ini, warga Kota Bogor diimbau untuk makin waspada terhadap virus corona ini karena siapa pun bisa terinfeksi.

“8Bima Arya mempercayakan penanganan untuk isolasi di RSUD Kota Bogor selama 14 hari ke depan. HBerbagai protokol yang berlaku sudah dijalankan sejak kunjungan ke luar negeri dan menjalankan tugas,” kata Dedie.

Bima Arya, menurut Dedie A Rachim, mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona Covid-19.

Melalui Dedie, Bima Arya menyampaikan pesan kepada warga Bogor.

“Bersama ini beliau mengimbau kepada seluruh warga Bogor dan publik secara luas untuk terus waspada, betul-betul menjaga kesehatan dan selalu berhati-hati dalam tawakal dan munajat kepada Yang Maha Kuasa,” kata Dedie.

Selama Bima Arya diisolasi untuk penyembuhan virus corona, pemerintahan Kota Bogor akan berjalan seperti biasanya.

“Pelaksanaan pemerintahan kota akan berjalan seperti biasanya, di bawah koordinasi Wakil Walikota untuk menjalankan tugas-tugas pemerintahan, dengan tetap fokus pada penanganan dan pencegahan Pandemi Covid-19 lebih luas,” ucap Dedie.

(bbs)

Loading...

loading...

Feeds

Tarif PPh Turun, WP Diimbau Segera Lapor SPT

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Sesuai Perppu 1 Tahun 2020 pemerintah telah menurunkan tarif pajak penghasilan badan dari sebelumnya sebesar 25 persen menjadi 22 …