Warga Senang Pembangunan Lingkar Cagak Dipercepat

Bupati Subang disambut antusias para pedagang nanas di lokasi lingkar Cagak.

Bupati Subang disambut antusias para pedagang nanas di lokasi lingkar Cagak.

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Percepatan pembangunan jalan lingkar Cagak, Subang selatan mendapat sambutan positif warga, khususnya di lokasi yang akan dilalui pengembangan proyek tersebut.


Menurut Kepala Desa Sarireja Nugraha, Kecamatan Jalancagak, pembangunan jalan Lingkar Cagak yang melewati desanya, tentu akan menimbulkan dampak ekonomi yang luas. Hal ini diyakini akan menunjang peningkatan kesejahteraan warga desanya.

“Kami tentu akan mendukung penuh upaya Bupati untuk pengembangan Jalan Lingkar karena hal ini akan menimbulkan dampak positif bagi desa saya,” ujar Nugraha , Rabu (18/3/2020)

Lanjut Nugraha, jalan lingkar tersebut akan menjadi solusi dari kemacetan yang kerap terjadi di jalur provinsi Subang- Bandung, Subang Selatan.

“Jalan lingkar Cagak adalah solusi dari kemacetan yang ada di daerah Jalancagak,” tambahnya

Hal senada juga diungkapkan Wawan Warga Curugrendeng, Kecamatan Jalancagak. Ia mengaku akan sangat berbahagia jika percepatan pembangunan jalan lingkar yang telah dilaksanakan.

“Kami tentu sangat senang kalau pembangunan ini dipercepat, sudah lama kami mendengar dan tidak opernah jelas kapan dilaksanakan,” ungkapnya. Kabupaten Subang merupakan sebuah kabupaten di jawa barat yang dikenal memiliki banyak tempat wisata.

“Jika akses ke daerah destinasi wisata bagus, dan lancara pasti makin dilirik wisatawan. Ini akan memicu nantinya pertumbuhan ekonomi di Subang,” katanya.

Ia berharap, peningkatan sarana infrastruktur diharapkan mendongkrak arus kunjungan wisatawan lokal dan internasional sekaligus mendukung pengembangan desa desa, terutama yang menjadi lintasan jalur Lingkar.

“Dengan adanya peningkatan sarana infrastruktur diharapkan mendongkra obyek wisata yang ada di desa desa wilayah Subang selatan, segingga bisa memicu nantinya pertumbuhan ekonomi di Subang,” pungkasnya.

(anr/b).

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …