Kesdam Adakan Penyemprotan Disinfektan di Makodam

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kesdam III/Siliwangi melakukan penyemprotan disinfektan di area perkantoran Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Rabu (18/3/2020)

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kesdam III/Siliwangi melakukan penyemprotan disinfektan di area perkantoran Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Rabu (18/3/2020)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kesdam III/Siliwangi melakukan penyemprotan disinfektan di area perkantoran Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Rabu (18/3/2020).


Dengan semaraknya pemberitaan tentang penyebaran Virus Corona (Covid-19) tersebut, Kodam III/Siliwangi mengambil langkah-langkah  melakukan antisipasi dan pencegahan, diantaranya dengan malakukan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan.

Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih menyampaikan,  atas perintah Pangdam III/Siliwangi melalui Rapim Tingkat Kodam III/Siliwangi tersebar kemaren, Pangdam III/Siliwangi mengintruksikan bahwa masing-masing satuan agar menyiapkan hand sanitizer, termometer dan ruang instalasi darurat untuk isolasi bagi personil yang terindikasi Virus Corona .

” Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk antisipasi dan pencegahan sehingga kita dapat meminimalisir berkembangnya Virus Corona (Covid-19) di area Makodam III/Siliwangi maupun di satuan-satuan di jajaran Kodam III/Siliwangi lainnya, ” ucap Kapendam.

Lebih lanjut dikatakan Kapendam,” meskipun dilakukan penyemprotan   disinfektan, pelaksanaannya tidak mengganggu personil yang sedang malaksanakan tugas piket maupun tugas-tugas lainnya “.

“Kita jangan panik dan jangan gopoh tapi kita harus tetap waspada dan yakinlah penyakit ini bisa disembuhkan serta terus melakukan pencegahan dengan melalui cuci tangan yang baik dan benar, makan-makanan yang sehat, minum vitamin, berolahraga yang rutin dan istirahat yang penuh serta dapat membatasi ruang gerak ke area umum,” pungkas Kapendam III/Siiwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih.

(Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …