I Made Memang Gacor

I Made Memang Gacor

I Made Memang Gacor

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penampilan I Made Wirawan pada laga perdana Liga 1 bersama Persib Bandung menuai pujian. Kiper senior Maung Bandung itu tampil apik pada saat melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).


Walaupun dalam laga tersebut gawang Persib Bandung yang dikawal Made Wirawan kebobolan satu gol oleh pemain belakang PSS Sleman, Aaron Michael Evans, saat laga baru berjalan dua menit.

“Walau kebobolan tidak masalah bagi saya, Made memainkan laga yang bagus. Saat gol pertama Sleman juga dia mampu melakukan penyelamatan yang bagus tapi kurang beruntung karena pemain kurang konsentrasi dalam membuang bola,” kata pelatih kiper Persib Luizinho Passos.

Namun, secara keseluruhan penampilan kiper kelahiran Bali itu bermain bagus, apalagi pada babak kedua, Made Wirawan melakukan penyelamatan bagus pada satu momen yang sangat penting.

“Kemenangan 2-1 atas PSS Sleman dan Made memberi kontribusi yang bagus, ini bagus baginya. Saya percaya kepada semua kiper Persib Bandung, saya senang melihat mereka,” ungkap pelatih kiper asal Brasil ini.

Passos mengakui ada perbedaan karakter permainan yang ditujukan I Made Wirawan dan Teja Paku Alam yang dua laga sebelumnya selalu menjadi starter Persib Bandung.

“Memang ada perbedaan karakter karena Teja punya kemampuan lebih bagus di kakinya. Teja juga punya kemampuan untuk memainkan bola. Tapi, Made juga merupakan kiper yang bagus. Dalam setiap latihan, saya membuat Made supaya bisa ikut dalam sistem ini,” ucap eks pelatih kiper Borneo FC ini.

Saat menghadapi PSS Sleman, Teja memang terpaksa diistirahatkan setelah mengalami dislokasi pada jarinya saat pemanasan sehingga diganti oleh I Made Wirawan. Kondisi Teja saat ini sudah sedikit membaik setelah mendapat penanganan dari dokter tim Persib dan dipastikan sudah bisa dimainkan kembali seperti biasa.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Tarif PPh Turun, WP Diimbau Segera Lapor SPT

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Sesuai Perppu 1 Tahun 2020 pemerintah telah menurunkan tarif pajak penghasilan badan dari sebelumnya sebesar 25 persen menjadi 22 …