Delapan Perwira Polisi Diganti

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, melantik dan memimpin langsung prosesi sertijab delapan perwira di Aula Patriatama Mapolres Subang, Selasa (17/3/2020).

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, melantik dan memimpin langsung prosesi sertijab delapan perwira di Aula Patriatama Mapolres Subang, Selasa (17/3/2020).

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Kepolisian Resor Subang kembali melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungannya. Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, memimpin langsung prosesi sertijab pejabat di Aula Patriatama Mapolres Subang, Selasa (17/3/2020).


Kali ini kedelapan perwira tersebut diantaranya Kompol Bony Yuniar Kapolsek Pagaden, jabatan baru Kassubag Anev Bag Bin Opsnal Direskrimum Polda Jabar.

AKP Mustamir, Kapolsek Cibogo diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Pagaden Polres. Kemudian Iptu Asep Rahmat, Panit I Intelkam Polsek Jalancagak diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Cibogo.

Kompol Ojat Sudrajat, Kapolsek Cipendeuy dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Sumda Polres Subang. Kemudian Kompol Iwan Setiawan, Kapolsek Subang Polres Subang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Cipendeuy.

Terakhir, Kompol Yayah Rokayah, Analis Kebijakan Pertama Bidang Sumda Polres Subang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Subang.

Kemudian bedasarkan keputusan Kapolda Jabar Nomor : Kep / 367 / III / 2020 Tanggal 13 Maret 2020 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jabar Nomor Urut:

AKP Budhy Hendratno, Kasat Sabhara Polres Subang diangkat dalam jabatan baru sebagai Pama Polda Jabar (Dalam Rangka Pendidikan Sespimma Angkatan-63 T.A. 2020).

AKP Anton Indra Gunawan, Kasi Propam Polresta Bogor Kota diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Subang.

Sertijab tersebut bedasarkan keputusan Kapolda Jabar Nomor : Kep / 278 / III / 2020 tanggal 6 Maret 2020 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jabrar.

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani mengatakan,pergantian pimpinan merupakan kebutuhan organisasi dan regenerasi kepemimpinan.

“Pergantian ini merupakan hal biasa di lingkungan Polri dan sebagai bentuk penyegaran bagi personel dan instansi,” ujar Teddy.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi, kinerja, tanggung jawab, dan kesungguhan melaksanakan tugas dengan baik selama berdinas di Subang.

“Banyak jasa dan kebaikan terutama berkaitan dengan pembinaan personel. Semoga selalu diberikan kesehatan, lebih sukses kariernya di tempat yang baru,” ucap Teddy.

Kapolres juga mengajak kepada para perwira baru, untuk bekerjasama dengan baik, dan menjalankan tugas dengan baik dan sungguh sungguh.

“Saya berharap, semua perwira baru bisa menjalankan tugasnya dengan baik, terlebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

(anr/b).

Loading...

loading...

Feeds

24 Preman Tanjung Priok Digaruk Polisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Jajaran Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Utara menangkap 24 preman yang kerap melakukan pungutan liar (pungli) di …