Awalan yang Sempurna

Omid Nazari

Omid Nazari

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Awalan sempurna dirasakan Persib Bandung. Dalam tiga laga yang dilakoninya, pasukan Robert Alberts tak pernah terkalahkan.


Tiga pekan Liga 1 disapu bersih dengan kemenangan. Puncak klasemen pantas didapatkan sementara waktu ini.

Namun mereka tidak boleh cepat puas karena masih banyak pertandingan didepan. Kompetitor siap menyalip Persib.

“Itu laga yang bagus, kami bisa memenangi laga kembali dan kini tiga kemenangan beruntun didapat. Itu menjadi awalan yang bagus,” kata gelandang Omid Nazari.

Jeda kompetisi kurang lebih 14 hari sebab virus corona lantas tak boleh buat performa Persib menurun. Pasalnya kondisi libur pertandingan seperti itu yang bisa membuat performa anjlok dan posisi Maung Bandung di puncak terancam.

Nazari juga mengaku bahwa tim Persib belum terlalu tangguh. Jeda kompetisi harus tetap dimaksimalkan tim guna terus berbenah dan memelihara kebugaran tetap di atas sembari waspada dan berjaga diri akan paparan wabah corona.

“Kami sekarang diberi waktu jeda jadi kami akan bekerja dan kami merasa belum begitu tangguh. Jadi sekarang waktunya kami lebih bersiap untuk laga-laga berikutnya ketika dimulai kembali liga,” ungkap pemain berpaspor Filipina ini.

Persib jalani libur tiga hari mulai Selasa (17/3/2020) hingga Kamis (19/3/2020). Omid mengatakan tidak banyak yang bisa ia lakukan selain beristirahat atau bertemu keluarga.

“Saya hanya akan bertemu keluarga, hanya itu. Beristirahat dan tidak banyak yang bisa dilakukan sekarang,” katanya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Kejari Resmi Tahan Vicky Prasetyo

Presenter Vicky Prasetyo resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (7/7). Vicky Prasetyo yang menjadi tersangka kasus pencemaran …