Pastikan Pelayanan Tetap Optimal

Petugas melayani masyarakat, di kantor BPN Bandung Barat, Jalan Raya Ciburuy.

Petugas melayani masyarakat, di kantor BPN Bandung Barat, Jalan Raya Ciburuy.

POJOKBANDUNG.com, CIBURUY – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kantah Kabupaten Bandung Barat punya strategi cegah penyebaran virus corona. Langkah yang dilakukan antara lain meniadakan finger print, sediakan hand sanitizer, serta menjaga kontak fisik secara langsung.


Kepala BPN KBB, Hasan Basri mengatakan, langkah tersebut dilakukan agar pelayanan di lingkungan kantor tetap berjalan optimal. Selain itu pihaknya juga menunda beberapa kegiatan yang sifatnya melibatkan banyak orang, seperti melakukan penyuluhan dan kegiatan rapat bersama masyarakat.

“Kita tetap melaksanakan pelayanan yang baik dan ramah serta tetap mencegah penyebaran Corona dengan menghindari kontak fisik secara langsung,” kata Hasan kepada Radar Bandung.

Hasan pun mengimbau, kepada semua pihak agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Hal tersebut salah satu cara yang efektif mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kalau hand sanitizer itu ada di loket pelayanan, kita sedang mengupayakan pengadaan masker dan pengukur suhu tubuh,” pungkasnya.

(kro/b)

Loading...

loading...

Feeds