Kembali Rasakan Euforia

- Zulham Zamrum -

- Zulham Zamrum -

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Zulham Zamrum kembali merasakan euforia bertanding disaksikan oleh ribuan bobotoh di laga ketiga skuat besutan Robert Alberts, akhir pekan lalu di stadion Si Jalak Harupat.


Meski hanya bermain selama kurang lebih lima menit, setidaknya kontribusi buat mempertahankan kemenangan Persib atas PSS Sleman berbuah hasil. PSS Sleman ditemprang 2-1 oleh Persib.

Bermain kembali dihadapan ribuan bobotoh yang memadati stadion Si Jalak Harupat dan di momentum ulang tahun Persib yang ke-87 tahun, bagi Zulham ini kembali mengenang ke masa dimana dia saat membela Persib di liga 2015 dan 2016.

“Perasaan saya sama seperti datang ke Bandung sama halnya dengan yang tadi. Meski beberapa menit, tidak cukup dari lima menit pun, saya senang karena bisa membantu tim untuk bertahan meraih kemenangan,” tutur Zulham.

Zulham menyebut, meski di dua pertandingan awal Persib yaitu saat menghadapi Persela Lamongan dan Arema FC dirinya tidak masuk ke dalam daftar susunan pemain. Tetapi hal tersebut tidak membuatnya patah semangat.

Zulham sendiri saat tidak masuk ke dalam line up pemain di dua pertandingan itu mengaku karena masih terus berupaya untuk mengembalikan kebugarannya agar bisa bermain lebih baik.

Soal Liga harus berhenti selama dua pekan, Zulham menyikapi dengan positif.

“Ya bagus lah bisa mencegah, jangan sampai ada pemain atau orang di sepakbola kena virus corona, saya sangat mendukung untuk diistirahatkan dalam waktu dua minggu,” pungkasnya.

(arh/bbs)

Loading...

loading...

Feeds

Tarif PPh Turun, WP Diimbau Segera Lapor SPT

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Sesuai Perppu 1 Tahun 2020 pemerintah telah menurunkan tarif pajak penghasilan badan dari sebelumnya sebesar 25 persen menjadi 22 …