Pengerjaan Proyek Jalan Cagak Sesuai Rencana

Bupati Subang Ruhimat bersama Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono melakukan pengecekan ke lokasi pembangunan jalan Lingkar Cagak, Minggu (15/3/2020)

Bupati Subang Ruhimat bersama Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono melakukan pengecekan ke lokasi pembangunan jalan Lingkar Cagak, Minggu (15/3/2020)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, Ruhimat memastikan pelaksanaan pembangunan jalan Lingkar Cagak di wilayah Subang Selatan berjalan lancer. Pernyataan itu terlontar setelah melakukan pengecekan ke lokasi pengerjaan bersama pihak terkait.


“Pembangunan jalan Lingkar Cagak ini merupakan realisasi dari program Karya Bakti TNI 2020, melalui Komando Distrik Militer (Kodim) 0605 Subang. Diharapkan, bisa berjalan dengan lancar dan bisa selesai tepat waktu sesuai dengan kontrak yang ada,” kata Ruhimat.

Pembuatan jalan lingkar ditahap awal tersebut mulai dari Desa Jalancagak- Desa Sarireja – Desa Curugrendeng, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang  sepanjang 2, 5 kilometer.

“Kita ingin memastikan pelaksanaannya jangan sampai terkendala atau parahnya mundur waktu. Tapi kita pastikan sesuai dengan rencana awal,” tegasnya.

Untuk proses pengerjaannya, dia menyebutkan, mulai dari pembukaan lahan, pembersihan lahan, hingga pengerasan.

” Alhamdulillah setelah kita cek lapangan, semuanya berjalan sesuai rencana. Saya harap hal ini bisa memotivasi anggota Satgas, dan sasaran fisik program Karya Bakti TNI yang sudah diprogramkan sebelummya,” ungkapnya.

Camat Jalancagak, Wawan Gunawan memberikan apresiasi kepada TNI yang telah bekerjasama dan mendukung penuh program yang telah dicanangkan pemerintah daerah kabupaten Subang.

Menurutnya program Karya Bakti TNI sangat membantu pemerintah daerah, termasuk dalam pembangunan Jalur Lingkar Cagak, yang berada di wilayah Kecamatan Jalancagak.

“Saya sangat mengapresiasi program pembangunan jalur Lingkar Cagak ini, apa lagi dalam proses pengerjaannya melibatkan  masyarakat dengn TNI, dalam hal ini jajaran Kodim Subang. Ini sangat luar biasa,” kata Wawan, singkat.

(anr/b).

Loading...

loading...

Feeds

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …

Pedagang Jamur Ketiban Berkah Hujan

POJOKBANDUNG.com, PAMULIHAN – Musim hujan yang tengah melanda saat ini, membawa angin segar bagi penjual jamur disepanjang jalan raya Bandung-Cirebon …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …