Kekhawaritan Kapten Persib Bandung Terkait Wabah Covid-19

- Supardi Nasir -

- Supardi Nasir -

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir angkat bicara terkait Indonesia yang positif virus corona. Pemain bernomor punggung 22 itu tak menampik dan khawatir terkait masifnya penyebaran wabah virus yang memiliki nama resmi Covid-19.


Supardi menilai kekhawatirannya soal Covid-19 merupakan hal lumrah. Apalagi sebagai pemain sepak bola ada rasa takut yang bisa saja terjangkit virus corona.

Namun, kata dia, saat turun di lapangan hal itu tidak akan membuat fokus dan konsentrasinya terpecah. Supardi menilai, para pemain kerap lupa ketika masuk ke dalam lapangan dan tidak memikirkan soal virus corona.

“Normal manusiawi pasti merasakan rasa khawatir masalah virus. Suasana pertandingan memang terlupakan karena kita fokus tapi pasti ada sedikit banyak ada kekhawatiran,” kata Supardi.

Karenanya sebagai langkah pencegahan, Supardi dan tim Maung Bandung sudah mulai membatasi diri untuk melakukan kontak fisik baik antarsesama pemain, pelatih, hingga ofisial.

“Saya berharap dan berusaha menjaga agar tidak kita terjangkit virus itu lah. Saya berdoa meminta perlindungan Allah SWT,” pungkasnya.

(arh/bbs)

Loading...

loading...

Feeds