Kemeriahan Anak-anak Kunjungi BCC Saat Diperkenalkan Coaching Klinik Pertamina

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pertamina sebagai salah satu BUMN terbaik di Indonesia sangat peduli dengan pendidikan. Sejak dini, anak-anak penerus generasi bangsa diberikan pengetahuan dalam sebuah wahana edutainment terbaik di Indonesia.


Hal tersebut  terlihat saat mereka mengunjungi Bandung Champion City (BCC) yang berlokasi di Lucky Square Jalan terusan Jakarta Lt 9,  Kamis (12/3/2020).

Menurut Marketing Manager BCC Seruni SA, para murid yang hadir sekitar 500 orang. Mereka tergabung dari SD Cerdas Mulia , TK Tadzakia, Tk Lare Alit dan SD Darul Muzakirin.

“Program ini bertajuk PERTAMINA Treasure Champion. Tujuannya adalah menggugah minat pengunjung terutama anak-anak untuk semakin menggali potensi, karakter dan pengetahuan terhadap Coaching Clinic yang disajikan oleh Pertamina,” jelas Seruni.

Lebih jauh dia mengungkapkan, Coaching Klinik ini memuat tentang manfaat setiap jenis bahan bakar yang baik dan ramah lingkungan. Selain itu, katanya, anak-anak dikenalkan dengan aplikasi MY PERTAMINA sebagai sarana untuk memudahkan transaksi di SPBU setempat.

Melalui fun and games yang dipandu oleh tim kreatif yang Profesional  BCC, anak-anak sangat bersemangat mengikuti acara. Begitu juga pengunjung terutama guru dan orang tua ikut bersemangat juga dengan mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat bagi masa depannya.

Di BBC tersedia sekitar 78 wahana edukasi dan 177 jenis profesi pekerjaan.  Berada di lahan seluas 10.000 meter persegi. Tingkat keamanan dan kegiatan belajar pun sangat efisien, sebab hampir setiap sudut ruangan telah dilengkapi kamera  cctv, sehingga proses belajar-mengajar lebih terpantau dan tepat sasaran.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds

Tarif PPh Turun, WP Diimbau Segera Lapor SPT

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Sesuai Perppu 1 Tahun 2020 pemerintah telah menurunkan tarif pajak penghasilan badan dari sebelumnya sebesar 25 persen menjadi 22 …