Warga Minta Kios di Lingkar Cagak

Alat berat membuka jalur Lingkar Cagak, Subang, Kamis (12/3/2020).

Alat berat membuka jalur Lingkar Cagak, Subang, Kamis (12/3/2020).

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Proyek pembangunan Lingkar Cagak diharapkan bisa mendongkrak ekonomi warga. Dibangunnya jalur penghubung tersebut untuk mengurangi kemacetan.


Namun, dalam hal ini masyarakat meminta, agar Pemerintah Kabupaten Subang, turut memikirkan pemerataan perekonomian khususnya bagi warga setempat.

“Harapannya, dengan pembangunan Jalan Lingkar Cagak ini, tentunya bisa mendongkrak ekonomi warga di wilayah Jalancagak dan sekitarnya,” kata warga Jalancagak Ade (35).

Warga lainnya, Bobon (45), menilai jika jalan Lingkar Cagak selesai dibangun maka, sangat memiliki nilai sangat strategis. Sebab berada di jalur wisata, atau etalsenya Subang di wilayah Subang selatan.

“Jalan utama povinsi ini merupakan urat nadi pengembang Subang – Bandung. Menghubungkan antara tempat tempat wisata yang ada di wilayah Subang selatan dan di wilayah Bandung Barat (Lembang) hingga ke Kota Bandung,” ungkap Bobon.

Sementara itu, Kades Jalancagak, Indra Zainal Alim, mendukung penuh pembangunan kembali jalur lingkar Cagak dengan harapan pembangunannya sesuai dengan kita harapkan untuk menunjang kebutuhan masyarakat.

 

Ia berharap bahwa pembangunan jalan Lingkar Cagak tersebut diharapkan nantinya bisa memberikan ruang untuk masyrakat lokal untuk bisa membuka usaha di kawasan Jalur lingkar Cagak.

“Bisa saja didalamnya terdapat lapak untuk warga lokal untuk menjual produk-produk lokal Subang, dengan seperti itu kita bisa memperdayakan produk lokal kita kepada para pengguna jalan,” ujar Indra.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

24 Preman Tanjung Priok Digaruk Polisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Jajaran Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Utara menangkap 24 preman yang kerap melakukan pungutan liar (pungli) di …