MoU BPJAMSOSTEK dan Favehotel Tasikmalaya, Pesertanya Dapat Discount

Kepala Bagian umum BP JAMSOSTEK Tasikmalaya, Asep Sansan, saat penyerahan MoU di Fave Hotel Selasa (11/3).

Kepala Bagian umum BP JAMSOSTEK Tasikmalaya, Asep Sansan, saat penyerahan MoU di Fave Hotel Selasa (11/3).

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA –  BPJAMSOSTEK bersama Favehotel Tasikmalaya memberikan manfaat tambahan bagi pesertanya, yaitu akan mendapatkan diskon khusus jika menunjukan kartu peserta BPJAMSOSTEK.


Penyerahan MoU dilakukan oleh Kepala Bidang Umum & SDM BPJAMSOSTEK Cabang Tasikmalaya dengan HRD Favehotel.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Afriadi mengatakan, potongan harga tersebut diberikan untuk peserta BPJAMSOSTEK. Manfaat tambahan yang merupakan hasil kerja sama dengan Favehotel ini adalah program Co-Marketing BPJSTK dan menjadi pelengkap dari manfaat utama empat program BPJAMSOSTEK.

Adapun manfaat utama empat program tersebut adalah Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, dan Jaminan Pensiun (JKK, JHT, JKm, dan JP).

Seluruh peserta BPJAMSOSTEK juga dapat merasakan manfaat langsung berupa potongan harga pada berbagai merchant seperti Department Store, Rumah Kecantikan, Restoran, dan masih banyak lagi merchant kerja sama yang tersebar di seluruh Indonesia.
Untuk melihat seluruh daftar merchant, peserta dapat mengunjungi website resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id/co-marketing.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds

24 Preman Tanjung Priok Digaruk Polisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Jajaran Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Utara menangkap 24 preman yang kerap melakukan pungutan liar (pungli) di …