Bersinarnya Sang Pengganti Liverpool FC

POJOKBANDUNG.com, LIVERPOOL – Marcos Llorente mencetak dua gol di markas Liverpool yang praktis meloloskan Atletico Madrid ke perempatfinal Liga Champions. Ia menyoroti kerja keras tim.


Atletico lolos ke perempatfinal usai menang 3-2 atas Liverpool di Anfield, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB pada laga leg kedua. Itu mengantarkan Los Colchoneros menang agregat 4-2.

Llorente menjadi pahlawan Atletico dengan dua golnya di babak tambahan, setelah Liverpool sempat unggul 2-0 lebih dulu lewat Georginio Wijnaldum dan Roberto Firmino. Gol Alvaro Morata cuma memastikan Atletico melenggang dari Anfield sebagai pemegang tiket babak selanjutnya.

Masuk menggantikan Diego Costa di babak kedua, Llorente cuma butuh dua kesempatan untuk bikin gol. Ya, ia melepaskan dua tembakan, keduanya on target dan berakhir sebagai gol.

Jika itu belum cukup mengesankan, Llorente pula yang menciptakan assist untuk gol Morata. Pemain 25 tahun itu benar-benar menjadi momok untuk Liverpool malam tadi.

“Saya mencetak gol dan itu meloloskan kami dan saya tak bisa menggambarkan perasaannya. Semua orang menyelamati saya,” ungkap Llorente dikutip Marca.

“Saya sangat senang dan kami semua sangat bahagia. Kami tidak tahu di mana batas kami dalam hal bersusah payah dan bersabar menghadapi kesulitan.”

“Kami semua bertahan mati-matian malam ini. Seperti inilah yang terjadi ketika semua orang terlibat dan bekerja sama,” imbuhnya.

Sementara itu bek Liverpool Virgil Van Dijk menyesali kegagalan Liverpool kali ini. Dia juga menegaskan bahwa Si Merah sudah bermain sip selama 95 menit.

“Kami penuh energi, kami menciptakan banyak peluang. Semua sudah dikerahkan, selain gol kedua (di waktu normal),” kata Van Dijk di situs UEFA.

“Kami bermain fantastis selama 95 menit, tapi malangnya hal seperti ini terjadi. Kami sama sekali tak lelah,” dia menambahkan.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Tarif PPh Turun, WP Diimbau Segera Lapor SPT

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Sesuai Perppu 1 Tahun 2020 pemerintah telah menurunkan tarif pajak penghasilan badan dari sebelumnya sebesar 25 persen menjadi 22 …