Usai Menang Tim Persib Lapor SPT

Kepala Kanwil DJP Jabar I Neilmaldrin Noor (kiri) bersama Komisaris Persib Umuh Muchtar disela Dialog Perpajakan tentang Pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi yang digelar di Café Persib, Jalan Sulanjana 17 Bandung, Rabu (11/3/2020).

Kepala Kanwil DJP Jabar I Neilmaldrin Noor (kiri) bersama Komisaris Persib Umuh Muchtar disela Dialog Perpajakan tentang Pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi yang digelar di Café Persib, Jalan Sulanjana 17 Bandung, Rabu (11/3/2020).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ada berbagai cara mensyukuri sebuah keberhasilan. Salah satunya dengan menjadi Wajib Pajak yang taat pajak. Seperti dilakukan para pemain Persib Bandung.


Usai memenangi laga kontra Arema FC dengan skor 2-1 dalam laga pekan kedua Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang (8/3/2020), Persib Bandung naik ke puncak klasemen Liga 1 2020. Kemenangan ini mengantar Persib naik ke puncak klasemen dengan nilai 6. Sepak bola membutuhkan teamwork yang baik karena setiap pemainnya memiliki tugas-tugas tersendiri dan sama-sama penting. Memberikan kontribusi terbaik wajib hukumnya agar tim bisa meraih hasil yang optimal.

Tidak hanya bagi tim, para pemain pun ingin menunjukkan kontribusinya bagi NKRI. Di sela jadwal latihan persiapan laga yang padat, kali ini tim Persib meluangkan waktu khusus mengikuti kegiatan Dialog Perpajakan tentang Pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi yang digelar di Café Persib, Jalan Sulanjana 17 Bandung, Rabu (11/3/2020).

Acara ini berlangsung mulai pukul 12.30 sampai 14.00 WIB. Hadir pada kesempatan tersebut Komisaris Persib Umuh Muchtar, perwakilan pengurus Persib, Pelatih Robert Rene Alberts dan 26 pemain serta 19 official.

Umuh menyampaikan rasa syukur atas capaian prestasi timnya dan tidak lupa terimakasih kepada Kepala Kanwil DJP Jabar I Neilmaldrin Noor beserta jajarannya yang telah hadir untuk berdialog dengan para pemain dan pengurus Persib.

“Kepada seluruh pemain Persib agar melaksanakan kewajiban perpajakannya dengan taat sesuai ketentuan yang berlaku,” imbau Umuh.
Sementara, Kepala Kanwil DJP Jabar I, Neilmaldrin Noor menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang dicapai Persib dalam Liga 1 2020 di Malang.

Neilmaldrin mengatakan, di tengah situasi terkini maraknya wabah virus Corona dan pelemahan ekonomi global maupun nasional, DJP tidak lelah untuk terus mengajak masyarakat berkontribusi pada negeri ini dengan melaksanakan kewajiban perpajakannya. Penggunaan pajak mulai dari pembangunan infrastruktur, biaya pendidikan, biaya kesehatan, subsidi bahan bakar minyak (BBM), dan pembangunan fasilitas publik seperti jalan, jembatan, sekolah, rumah sakit/puskesmas, termasuk stadion olahraga untuk latihan sepakbola juga dibiayai dari pajak.

“Dengan peranan 83% dalam APBN tahun 2020, maka penerimaan pajak semaksimal mungkin harus kita optimalkan sehingga keberlangsungan pembangunan dan operasional negara ini dapat berjalan lancar dan aman,” papar Neil.

Pelatih Robert Rene Alberts, dan beberapa pemain di antaranya Kim Jeffrey Kurniawan, Nazar Omid David, dan Frets Listanto Butuan memberikan testimoni kemudahan pengalaman lapor SPT melalui e-filing menggunakan gawai dalam genggaman tangan.

(nto)

Loading...

loading...

Feeds

Kebijakan Relaksasi Iuran BPJAMSOSTEK

BPJAMSOSTEK memberikan respon terkait penerbitan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 49 Tahun 2020 tentang penyesuaian iuran program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan selama …

Manfaat Pensiun Anak sampai Usia 23 Tahun

Seseorang yang terdaftar sebagai peserta BPJAMSOSTEK, yang didaftarkan dengan program jaminan pensiun oleh perusahaannya, maka Peserta bisa menikmati Jaminan Pensiun …
Puluhan Kendaraan Laku Dilelang

Puluhan Kendaraan Laku Dilelang

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sebanyak 87 unit kendaraan roda dua dan roda empat milik aset daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi telah …
Bergabung karena Terus Dihubungi Lampar

Bergabung karena Terus Dihubungi Lampar

POJOKBANDUNG.com, LONDON – Timo Werner, penyerang muda Jerman itu mengungkapkan salah satu alasan bergabung dengan Chelsea. Sebabnya, dia selalu ditelfon …

Ancaman Baru di Tengah Pandemi

Pandemi virus Covid-19 belum usai dengan segudang permasalahan yang menyertainya. Kini kita juga diliputi kegelisahan serangan demam berdarah dengue (DBD) …