Revitalisasi Stadion Sangkuriang 2021

Stadion Sangkuriang Kota Cimahi, yang masuk dalam program prioritas pembangunan.

Stadion Sangkuriang Kota Cimahi, yang masuk dalam program prioritas pembangunan.

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Revitalisasi Stadion Sangkuriang rencananya akan masuk dalam program prioritas tahun 2021. Itu terangkum dalam Musyawarah Perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kota Cimahi.


Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna, mengatakan pihaknya sedang mengusahakan beberapa alternatif pembiayaan selain dari APBD kota Cimahi.

“Stadion Sangkuriang yang representatif menjadi prioritas pembangunan di tahun 2021. Kita sedang mengupayakan berbagai alternatif pembiayaan,” kata Ajay dalam Musrenbang Kota Cimahi di Techno Park Cimahi, Rabu (11/3/2020).

Selain itu Ajay juga mengungkapkan, pihaknya berencana akan membuat creative center, revitalisasi Pasar Cimindi hingga penataan Alun-alun Kota Cimahi, yang rencananya akan mengoptimalkan bantuan dari Pemprov Jabar.

“Namun karena anggaran bantuannya tak disetujui Pemprov Jabar, proses revitalisasi akhirnya tertunda lagi,” ujarnya.

Anggaran bantuan tahun ini hanya digunakan untuk pembangunan Underpass Jalan Sriwijaya, pembangunan jalur ganda (double track) jembatan Leuwigajah, pembangunan sekolah baru.

“Kemudian pembangunan destinasi wisata baru di Cimenteng, pembangunan gedung C RSUD Cibabat berikut pengadaan sarana prasarana serta dan pembangunan command center Kota Cimahi,” ungkap Ajay.

(bie/c).

Loading...

loading...

Feeds

Tarif PPh Turun, WP Diimbau Segera Lapor SPT

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Sesuai Perppu 1 Tahun 2020 pemerintah telah menurunkan tarif pajak penghasilan badan dari sebelumnya sebesar 25 persen menjadi 22 …