Pogba Jadi ke Madrid Enggak Sih?

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER – Sudah lama Paul Pogba santer diisukan akan ke Real Madrid. Sang kakak, Florentin Pogba ikut manas-manasin.


Paul Pogba mengalami cedera di pergelangan kaki kanan sejak Desember 2019 kemarin. Dia pun baru tampil di tujuh pertandingan Liga Inggris memperkuat Manchester United.

Dilansir dari Manchester Evening News, kakak Paul Pogba yakni Florentin Pogba angkat suara perihal status adiknya di MU. Usut punya usut, posisi Paul Pogba di Setan Merah memang lagi gonjang-ganjing.

Itu terkait dirinya yang belum tampil di lapangan, plus skuat Manchester United dalam performa terbaik. Termasuk pembelian terbarunya, Bruno Fernandes yang tampil prima dan sudah mencuri hati fan.

Maka itu, Florentin Pogba bersuara. Dia pun menyebut ingin sekali melihat sang adik berseragam Real Madrid.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin saudara saya menandatangani kontrak dengan Real Madrid,” katanya seperti dilansir Manchester Evening News.

Florentin Pogba mengatakan saat bursa transfer dibuka selalu saja nama Paul Pogba dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Akan tetapi, hal tersebut tak terealisasi.

“Di bursa transfer, selalu ada pembicaraan seperti itu. Tapi sejak tahun 2016 sampai 2020 ini, ya begitu-begitu saja ujung-ujungnya,” ungkapnya.

Apakah soal uang yang jadi hambatan Paul Pogba pindah ke Real Madrid?

“Ini bukan masalah uang, karena Real Madrid punya itu. Saya tidak tahu berapa nilai Paul, tapi sekarang banyak anak muda yang diboyong seharga 80-90 juta Euro dan belum memenangkan apa-apa. Paul Pogba sudah menang banyak trofi bersama Manchester United dan timnasnya,” jawab Florentin Pogba.

“Ya tapi sampai sekarang belum ada pembicaraan (antara Manchester United dan Real Madrid) terkait Paul Pogba. Tapi selalu saja, akan terus jadi perbincangan,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Siap Divaksin Covid-19

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar menyatakan kesiapan menjadi relawan uji klinis vaksin COVID-19 …